Hanya Ada 30 Unit, MINI GT Edition Berbanderol Rp840 Juta Off The Road

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 21 June 2020

Hanya Ada 30 Unit, MINI GT Edition Berbanderol Rp840 Juta Off The Road

momobil.id – Terinspirasi dari MINI 1275 GT, belum lama ini MINI Indonesia meluncurkan MINI GT Edition melalui peluncuran produk secara digital dengan sesi foto virtual. Tersedia hanya 30 unit, pemesanan pre order MINI GT Edition akan tersedia secara online mulai 22 Juni 2020 di https://cp.mini.co.id/mini-gt-edition/.

MINI GT Edition hadir dalam varian Cooper S dan mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan 192 hp dan torsi 280Nm. Kendaraan ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,7 detik dan memiliki kecepatan puncak 235 km/jam. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 7-Percepatan Dual Clutch Sports.

Interior MINI GT Edition
Interior GT Edition

Sistem kontrol elektronik dari transmisi 7-percepatan dual clutch tersebut menawarkan berbagai fungsi progresif untuk tingkatkan efisiensi, termasuk penggunaan fungsi start/stop mesin untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak diperlukan saat pengemudi berhenti.

Sebagai edisi terbatas, sisi eksterior GT Edition juga dilengkapi John Cooper Works Aerodynamic Kit, roda 17 inci John Cooper Works Track Spoke dengan Run-Flat Tyres, GT Edition Decal Eksklusif pada kap, skirt depan, spoiler belakang, bagian samping dan belakang, scuttle samping GT Edition, lampu depan LED tambahan, door handle dalam Piano Black, trim lampu depan dan belakang Piano Black, penutup tangki bahan bakar Piano Black, dan Grille Piano Black.

Adapun di bagian interior, terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampilkan huruf “GT”. Dua huruf ini juga diproyeksikan ke lantai dalam bentuk logo ketika pintu terbuka dengan GT Edition Logo Projector. Dari sisi hiburan, head unit GT Edition juga sudah mendukung Apple CarPlay.

“Hanya tersedia dalam versi MINI 3 Door, edisi spesial ini merupakan pengingat akan sejarah dan cerita brand MINI yang sangat diapresiasi oleh para fans MINI,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Baca juga: Cara Mudah Melakukan Engine Break pada Mobil Matic

Bagi yang tertarik meminang GT Edition, mobil ini dibanderol Rp840 juta off the road. MINI juga menawarkan MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan Free Scheduled Service, 5 Years MINI Service Inclusive dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage untuk pembelian GT Edition.


Kembali ke atas