Harga MG ZS Facelift Mulai dari Rp269,8 Juta, Naik Rp14 Juta

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 16 September 2021

Harga MG ZS Facelift Mulai dari Rp269,8 Juta, Naik Rp14 Juta

momobil.id – MG Motor Indonesia akhirnya resmi mengumumkan banderol harga untuk New MG ZS yang belum lama ini mendapat penyegaran alias facelift. Harga MG ZS facelift dibanderol mulai dari Rp269,8 juta OTR Jakarta.

Harga tersebut mengalami kenaikan jika dibandingkan saat MG ZS pertama kali mengaspal di Indonesia. Sebelum facelift, harga MG ZS dibanderol Rp255,8 juta hingga Rp289,8 juta OTR DKI Jakarta. Artinya, jika membandingkan dari harga varian terendahnya, ada kenaikan sebesar Rp14 juta pada model facelift ini.

Menurut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, pihaknya masih menyimpan rapat harga MG ZS facelift saat hari peluncurannya karena mengikuti strategi penjualan dan pemasaran. Pihak MG mengklaim ratusan konsumen telah menunjukkan ketertarikannya dan banyak dari mereka telah melakukan pre-booking.

MG ZS facelift

“Kami sangat optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS. Dengan redefined expectations sebagai landasannya, kami yakin persepsi konsumen kami mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS,” ujar Arief dalam keterangan resminya.

Pada model facelift ini, MG ZS hadir dalam tiga varian yakni Activate, Ignite, dan Magnify. Berikut harga selengkapnya dari ketiga varian tersebut per September 2021.

New MG ZS Magnify – Rp309.800.000
New MG ZS Ignite – Rp289.800.000
New MG ZS Activate – Rp269.800.000

Adapun perubahan MG ZS facelift paling terlihat dari tampang depannya lantaran bentuk grill yang digunakan memiliki bentuk berbeda dibanding versi sebelumnya. Selain itu, bentuk lampu LED juga lebih sipit sehingga makin terkesan sporty. Selain itu ada desain baru pelek, spoiler belakang, dan terdapat tambahan tombol keyless entry.

Di dalam kabin, bagian yang mendapat perubahan yakni ukuranhead unit dari sebelumnya 8 inci menjadi 10,1 inci. Head unit ini juga turut dibekali kemampuan screen mirroring smartphone.

Baca juga: Tampilan Hyundai Casper yang Punya Bentuk Imut dan Futuristik

Dari layar ini, pengemudi juga bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang didukung dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar. Pengemudi juga bisa bisa memanfaatkan 360° omni directional camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau pun mundur.

Fitur menarik yang cukup membantu bagi pengemudi dan penumpang di dalam kabin adalah keberadaan lima USB port yang tertanam pada konsol tengah. Selain itu, masih ada satu port yang tertanam pada batang kaca spion tengah untuk mengisi daya pada ponsel maupun action cam.

Layar 7 inch digital instrument cluster yang tertanam di balik setir kemudi kini lebih nyaman dilihat berkat ukuran yang diperbesar secara signifikan dan sepenuhnya digital. Pada layar ini, pengemudi bisa mengecek secara virtual kondisi mobil, ban (TPMS), bahan bakar, kecepatan laju mobil, dan ringkasan penggunaan mobil dengan tampilan yang lebih atraktif.

mobil terkait

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas