Harga Mobil Bekas Suzuki Ertiga Matic dan Manual

Ditulis oleh : admin

06 Mar 2017

Suzuki adalah salah satu brand kendaraan roda 4 dan roda 2 yang memiliki produk dengan kualitas terbaik juga bermutu. Dari berbagai tipe kendaraan yang telah di usung oleh brand tersebut, salah satu produk terbaiknya adalah mobil Suzuki Ertiga. Tipe mobil ini dapat digunakan sebagai tipe mobil keluarga dan city car, sangat nyaman untuk di gunakan apabila dalam perjalanan dekat maupun jauh. Lalu berapa harga Suzuki Ertiga Bekas 2017?

Baca Juga : Tips Membeli Mobil Toyota Yaris Bekas Online

Harga Suzuki Ertiga Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga, tipe mobil yang banyak jadi incaran para peminat kendaraan roda 4 ini sudah banyak yang mengincarnya sejak sebelum launching maupun setelah mobil ini launching. Banyak peminat yang ingin membeli mobil tersebut. Setelah tersebar luas pada pasaran kini banyak yang di jual oleh pemilik mobil tersebut, showroom mobil bekas, maupun situ online jual beli mobil bekas. Dan sekarang berapa harga mobil bekas Suzuki Ertiga dari keluaran tahun 2012 - 2013, yuk kita simak dibawah ini:

Harga Suzuki Ertiga Bekas


Type Model Mobil

Tahun Keluaran

Harga Bekas (Rp.)
Ertiga GA (MT)
2012
125 Jt-an
Ertiga GL (MT)
2012
140 Jt-an
Ertiga GL (AT)
2012
145 Jt-an
Ertiga GX (MT)
2012
150 Jt-an
Ertiga GX (AT)
2012
155 Jt-an
Ertiga GX (MT)
2013
160 Jt-an
Ertiga GA (MT)
2013
135 Jt-an
Ertiga GL (MT)
2013
150 Jt-an
Ertiga GL (AT)
2013
160 Jt-an
Ertiga GX (AT)
2013
165 Jt-an
Nah itulah perkiraan daftar harga mobil bekas Suzuki Ertiga 2017, bagi Anda para peminat kendaraan mobil dari Brand Suzuki dapat menyesuaikan harga mobil tersebut dan juga dapat membeli atau menjualnya di situs jual beli mobil bekas di Momobil.id. Dengan daftar harga mobil bekas Suzuki Ertiga di atas, tentunya Anda jadi punya referensi sebelum membeli mobil ini dan Anda bisa menyiapkan dana untuk membeli mobil merk ini. Apalagi Suzuki Ertiga sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

  • Tips & Trik
  • mobil matic
  • harga mobil bekas
  • mobil manual
  • suzuki ertiga
  • suzuki
  • suzuki bekas

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PALEMBANG

2018
Manual

160 juta

JAKARTA BARAT

2018
Otomatis

195 juta

PALEMBANG

2019
Manual

125 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More