Harga Range Rover Sport Asli Kemahalan? Nih Ada Kloningannya

Ditulis oleh : admin

25 Nov 2019

momobil.id - Harga aslinya, banderol mobil Range Rover Sport mencapai Rp2,4 miliar di pasar Tiongkok. Melihat tingginya harga tersebut, Hanlong Auto yang merupakan salah satu produsen otomotif asal Tiongkok mengeluarkan produk mobil bernama Hunkt Canticie yang desainnya cukup mirip dengan Range Rover Sport.

Seperti dilansir Jawa Pos, meski perawakannya mirip dengan Range Rover Sport, Hanlong Auto memberikan beberapa sentuhan berbeda seperti di bagian lampu depan, grill depan, dan lampu belakang. Namun jika mobil ini ditambahkan lencana Range Rover, barangkali beberapa orang akan tertipu dan tak mengira bahwa mobil tersebut bukanlah Range Rover.

Hal yang amat berbeda antara Hunkt Canticie dengan Range Rover Sport adalah kapasitas mesinnya. Hunkt Canticie menggendong mesin tunggal 2.0 liter turbocharged empat silinder yang mampu menyemburkan 218 tenaga kuda. Sedangkan Range Rover Sport SVR dibekali mesin V8 supercharged 5.0 liter. Dari sisi interior, Hunkt Canticie juga memiliki perbedaan dengan Range Rover Sport.

Berbeda dari sisi mesin dan interior, harga Hunkt Canticie pun jauh lebih murah dibanding mobil Range Rover Sport. Di Tiongkok, Hunkt Canticie hanya dibanderol CNY126 ribu atau sekitar Rp255 jutaan saja.

Baca Juga: Hyundai kembangkan teknologi active noise control, apa fungsinya?

Adapun tahun lalu, Zotye yang merupakan pabrikan otomotif lainnya asal Tiongkok juga menghadirkan produk yang serupa Range Rover. Saat itu Zotye menghadirkan Zotye T900 yang perawakannya mirip dengan Range Rover Sport. Selain Range Rover, Zotye juga pernah menghadirkan produk yang bentuknya mirip dengan brand lain seperti Porsche, Mazda, dan Ford.

  • News
  • range rover sport
  • Range Rover
  • harga range rover
  • mobil range rover

Cari Mobil

Baru
Bekas
2010
2020

Actions

Mobil yang disarankan

Rp 135,000,000

Dealer

palembang

Rp 140,000,000

Dealer

palembang

Rp 103,000,000

Individu

surabaya

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More

Kembali ke atas