Harga Seken Honda Mobilio Tahun Muda Lebih Terjangkau, Banyak Pilihan Varian

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 11 March 2021

Harga Seken Honda Mobilio Tahun Muda Lebih Terjangkau, Banyak Pilihan Varian

momobil.id – Salah satu pilihan model yang cukup menarik di kelas Low MPV adalah Honda Mobilio. Tak heran, jika unit bekas Honda Mobilio menjadi buruan banyak orang, termasuk yang berada di wilayah Jakarta.

Honda Mobilio memiliki dua generasi dengan masa produksi 2001 sampai 2008 untuk generasi pertama dan masa produksi 2014 sampai sekarang untuk generasi kedua. Pada bulan september 2013, generasi kedua dari All New Mobilio mulai diperkenalkan di Indonesia pada acara International Motor Show 2013 dan mulai dipasarkan pada tanggal 25 Januari 2014.

Karena model ini cukup bersaing dengan kompetitor di kelas yang sama, Honda Mobilio juga sudah mendapatkan penyegaran. Facelift pertama Mobilio di Indonesia yakni pada 2017 lalu, dan facelift kedua pada tahun 2019.

Pada facelift tahun 2019, Honda Mobilio mendapat sentuhan baru baik dari sisi eksterior maupun interior. Visual Mobilio kini dibuat lebih mewah menggunakan new projector headlamp lengkap dengan LED daytime running light. Kesan fresh dikeluarkan melalui aplikasi pelek 15 inci two tone alloy wheel yang menggunakan desain baru. Sementara bagian depan telah ditunjang dengan model spoiler baru.

Baca juga: Potongannya Lumayan Sob! Ini Daftar Model SUV yang Menikmati Insentif PPnBM

Masuk ke interior, Honda menambah kenyamanan melalui peranti hiburan baru berupa head unit layar sentuh berdimensi 6,2 inci. Sistem audio tersebut sudah terkoneksi dengan Bluetooth, hands free telephone, rear camera, serta pemutar CD dan DVD.

Untuk Mobilio RS, Honda ikut mengaskan aura sporty baik dari tampilan sampai interior. Tampilan baru pada Mobilio di eksterior ikut disematkan pada varian RS, namun ditambah dengan shark fin antenna dan new smoked rear combi lamp yang membuatnya lebih agresif.

Kentalnya nuansa sporty juga ikut ditularkan pada bagaian interior yang serba hitam. Mulai dari dasbor dengan ornamen oranye, detail jahitan merah pada jok, desain baru di meter cluster dengan logo RS. Sedangkan untuk perangkat hiburan, Mobilio RS kini mengusung head unit layar sentuh new advanced berukuran delapan inci dengan desain yang modern.

Lalu, berapa harga seken Honda Mobilio? Untuk Mobilio rakitan 2014-2015, harga sekennya per Maret 2021 berkisar Rp100 juta sampai Rp160 juta, tergantung varian dan kondisinya. Sedangkan Mobilio rakitan 2019, saat ini harga pasarannya berkisar Rp140 jutaan hingga Rp180 jutaan, tergantung varian dan kondisi.

Nah, itu dia kisaran harga mobil bekas Honda Mobilio untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Banyaknya pilihan tahun dan varian mobil ini membuat calon konsumen lebih mudah memilih unit seken Mobilio yang sesuai dengan bujetnya.


Kembali ke atas