Harga Seken Honda Mobilio Makin Murah, Ada yang Seharga LCGC

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 23 March 2021

Harga Seken Honda Mobilio Makin Murah, Ada yang Seharga LCGC

momobil.id – Harga unit bekas Honda Mobilio di wilayah Jakarta dan sekitarnya makin murah sob! Beberapa di antaranya bahkan ada yang banderol harganya kini seharga mobil baru di kelas LCGC.

Honda Mobilio termasuk model di kelas Low MPV yang bersaing dengan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, hingga Daihatsu Xenia. Meski berada di kelas yang persaingannya sangat ketat, Honda Mobilio termasuk model yang menarik perhatian banyak orang.

Selain dibekali beragam fitur, Honda Mobilio juga mampu menampung hingga tujuh penumpang. Tak heran jika unit bekasnya masih menjadi buruan banyak orang. Jika harga unit barunya masih dirasa cukup tinggi, konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya mungkin bisa melirik unit bekas Honda Mobilio sebagai alternatif karena tentu harga sudah lebih murah.

Sebagai contoh, Honda Mobilio rakitan 2014 kini banderol harganya berkisar Rp113 jutaan hingga Rp117 jutaan saja. Jika ingin tahun yang lebih muda sedikit, misalnya rakitan 2015, harga sekennya kini berkisar Rp118 jutaan hingga Rp138 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Sebagai informasi, Honda Mobilio memiliki dua generasi dengan masa produksi 2001 sampai 2008 untuk generasi pertama dan masa produksi 2014 sampai sekarang untuk generasi kedua. Pada bulan september 2013, generasi kedua dari All New Mobilio mulai diperkenalkan di Indonesia pada acara International Motor Show 2013 dan mulai dipasarkan pada tanggal 25 Januari 2014.

Baca juga: Daftar Model yang Dapat Potongan PPnBM untuk Pembelian Mobil Baru

Karena model ini cukup bersaing dengan kompetitor di kelas yang sama, Honda Mobilio juga sudah mendapatkan penyegaran. Facelift pertama Mobilio di Indonesia yakni pada 2017 lalu, dan facelift kedua pada tahun 2019. Pada facelift tahun 2019, Honda Mobilio mendapat sentuhan baru baik dari sisi eksterior maupun interior. Misalnya pada bagian eksterior, visual Mobilio kini dibuat lebih mewah menggunakan new projector headlamp lengkap dengan LED daytime running light.

Bila tertarik meminang Honda Mobilio yang telah mendapat facelift kedua, Honda Mobilio rakitan 2019 saat ini harga pasarannya berkisar Rp140 jutaan hingga Rp180 jutaan, tergantung varian dan kondisi.


Kembali ke atas