HMID Luncurkan Layanan Service Hyundai Datang ke Mana Saja

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 23 November 2020

HMID Luncurkan Layanan Service Hyundai Datang ke Mana Saja

momobil.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) belum lama ini resmi meluncurkan program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja. Program terbaru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, sesuai permintaan dari para pelanggan. Dengan begitu, pelanggan akan lebih mudah ketika mobil Hyundai mereka sudah saatnya dilakukan service.

Program ini juga bertujuan memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan.

Program Hyundai Datang ke Mana Saja secara serentak dimulai sejak 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogjakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.

“Melalui program Hyundai Datang ke Mana Saja, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan. Lebih lanjut kami akan terus memberikan layanan terbaik dan berbeda dari yang lainnya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan,” ujar Presiden Direktur HMID, SungJong Ha.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan service lainnya pada program yang ditawarkan Hyundai ini adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Baca juga: Begini Cara Ngecas Hyundai Ioniq agar Listrik Rumah Tidak Jeglek

Program Hyundai Datang ke Mana Saja memiliki tiga tahap. Tahap pertama yakni Reservasi, yang mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian tahap Servis, yang mana dealer resmi Hyundai akan mengonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.

Kemudian tahap akhir yaitu Penyelesaian, yang mana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.


Kembali ke atas