Honda Accord Terbaru Mendapat Penyegaran, Ini Sederet Ubahannya

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 24 October 2020

Honda Accord Terbaru Mendapat Penyegaran, Ini Sederet Ubahannya

momobil.id – Honda kembali memberikan penyegaran pada Accord yang menjadi sedan paling mewah mereka di pasar global. Honda Accord baru ini mendapat sejumlah penyegaran di bagian eksterior dan interior.

Pada sisi eksterior, ubahan yang hadir pada Honda Accord baru ini tak hanya di bagian grille. Misal pencahayaan, ia mengadopsi lampu LED anyar yang diklaim menyuguhkan jangkauan penerangan lebih jauh dan lebar.

Seperti dilansir OtoDriver.com, dimensi foglamp juga menyusut di dalam bingkai dan pahatan bumper baru. Semua itu kemudian disudahi oleh pemakaian desain sepatu alloy – berkonfigurasi bintang lima palang ganda satin metalik berisi selaput hitam.

Masuk kabin, tidak ada ubahan desain atau tata letak dasbor. Hanya saja, fungsionalitasnya disempurnakan. Sarana hiburan standar kini mengadopsi display audio touchscreen 8 inci disokong konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca juga: Arti Berbagai Marka Jalan yang Perlu Diketahui Pengemudi

Dinamisme Honda Sensing sendiri diutak-atik sedemikian rupa agar pemakaian fitur semakin nyaman dan aman. Misal pada Active Cruise Control (ACC), perlambatan laju dieksekusi lebih halus. Lalu, Lane Keeping Assist System (LKAS) menyuguhkan bantuan arah kemudi lebih efektif dan natural.

Jantung pacu tetap mengandalkan 1.500 cc turbo, kemudian sistem dual motor hybrid i-MMD disetting ulang, menyuguhkan ketajaman respons pedal gas. Dengan demikian, lontaran tenaga powertrain sebesar 212 ps dan torsi 314 Nm.

Sumber gambar: automobiles.honda.com


Kembali ke atas