Honda Bawa Mobil Terbaru Andalannya ke IIMS Surabaya 2024, Ada Mobil Listrik Honda E!

Ditulis oleh : alfon | 31 May 2024

Honda Bawa Mobil Terbaru Andalannya ke IIMS Surabaya 2024, Ada Mobil Listrik Honda E!

Momobil.id – Honda membawa angin segar dengan datang ke IIMS Surabaya membawa mobil listrik dengan konsep terbarunya, Honda E mengusung teknologi full listrik elektrik yang saat ini belum dijual di Indonesia.

Namun, ingin agar masyarakat tahu bahwa Honda juga bersiap menghadirkan mobil listriknya, ujar Wendy Miharja selaku Direktur Honda Surabaya Center.

Honda berada di Booth B Grand City Surabaya yang memiliki lebar cukup luas sebesar 319 meter persegi yang mampu menampung berbagai mobil keluaran terbarunya, mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda e, Honda City Hatchback RS with Honda Sensing, New Honda Brio RS, Honda WR-V RS with Honda Sensing, dan All New Honda HR-V RS with Honda Sensing.

Dengan menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan inovasi teknologi modern yaitu e:Technology diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penggunanya.

Untuk menarik perhatian para pengunjung, Honda juga menyediakan hadiah khusus bagi mereka yang melakukan test drive mobil New Honda BR-V N7X dan Honda City Hatchback RS.

Dalam kesempatan kali ini, pihaknya mengatakan bahwa Honda optimis bisa meraih 150 SPK selama pameran IIMS berlangsung.

Apalagi ini menjelang akhir bukan yang mana bisa membantu proses pembiayaan mobil baru yang diinginkan.

Bonus yang diberikan juga sangat menggiurkan mulai dari DP rencah, cicilan ringan, hingga cashback untuk pembelian mobil Honda di IIMS Surabaya kali ini.

Bagi Anda yang ingin mengganti mobil baru dan ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan, bisa ikut program tukar tambah mobil dari Momobil.id.

Menangkan total cashback saldo Gopay hingga Rp2 juta untuk konsumen yang melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru.

Ayo, tunggu apalagi? Yuk, ikutan #AutoMenangBanyak dari Momobil.id.

mobil terkait

Rp 268.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 125.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 245.000.000

Individu

HULU SUNGAI SELATAN

Rp 189.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 123.000.000

Individu

BOGOR

Rp 185.000.000

Individu

SUKOHARJO


Kembali ke atas