Honda Jual 692 Mobil di IIMS Hybrid 2021, Brio Satya Paling Laku

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 27 April 2021

Honda Jual 692 Mobil di IIMS Hybrid 2021, Brio Satya Paling Laku

momobil.id – Selama gelaran IIMS Hybrid 2021 dari tanggal 15-25 April 2021, Honda mampu membukukan total penjualan sebanyak 692 unit. Dari jumlah tersebut, Honda Brio Satya berkontribusi paling besar lantaran terjual sebanyak 232 unit.

Di bawah Honda Brio Satya, ada New Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit dan New Honda Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit. Sementara, penjualan lain secara berturut-turut disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

“Hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi kami, sebagai langkah awal melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini,” kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, seperti dilansir Warta Ekonomi.

Adapun Honda menampilkan sebanyak sepuluh mobil di atas lahan berukuran 924 meter persegi. Booth Honda di ajang IIMS Hybrid 2021 menerapkan sejumlah protokol dan fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen, terutama dalam upaya pencegahan penularan COVID-19.

Untuk membatasi jumlah pengunjung di booth sesuai dengan protokol, Honda menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), di mana terdapat sensor untuk menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Tak Dapat Insentif PPnBM, Coba Lirik Unit Sekennya

Honda juga menjaga agar suasana di dalam booth tetap aman dan nyaman untuk pengunjung dengan pemasangan sekat akrilik di meja dealing dan kasir, penggunaan masker dan face shield oleh wiraniaga dan petugas di booth, dan menyediakan hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik.

Honda juga menggunakan platform digital untuk meminimalkan kontak fisik di dalam booth di IIMS 2021, di antaranya QR scan yang tersedia di setiap mobil display yang memudahkan konsumen melihat informasi produk atau mengunduh katalog digital.


Kembali ke atas