Honda Kembangkan Teknologi Hybrid Untuk Honda City

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

08 Aug 2019

momobil.id - Memenuhi standar emisi di banyak negara, Honda memperluas varian modelnya ke teknologi mesin hybrid. Salah satunya adalah Honda City hybrid, yang dalam waktu dekat akan mendapat manfaat dari teknologi mesin yang ramah lingkungan untuk pasar India.

Saat ini Honda disebut sedang mengembangkan teknologi mesin hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD) terbaru. Sementara itu, mereka sudah memasarkan model teknologi hybrid Honda Accord di India.

Rangkaian mesin hybrid ukuran standar, dianggap cukup kuat untuk menjadi sumber tenaga untuk kendaraan berukuran sedang hingga besar. Selain menjadi keharusan, pengembangan mesin hibrida dipandang sebagai langkah realistis menuju elektrifikasi.

Honda telah menginstal teknologi i-MMD lengkap untuk varian City (atau Grace) di Jepang. Namun, menempatkannya langsung di pasar India menimbulkan kekhawatiran tentang pemasaran kendaraan dengan harga yang terlalu tinggi karena biaya produksi.

Honda telah mengembangkan serangkaian mesin hybrid kecil. Masyarakat harus menunggu kemunculannya, ketika Honda Jazz generasi terbaru akan dipresentasikan secara luas di Tokyo Motor Show 2019.

Baca Juga: HiPhi1, mobil listrik canggih dengan teknologi kemudi otomatis

Pertumbuhan penjualan model yang dilengkapi dengan serangkaian mesin berlistrik adalah salah satu tujuan jangka panjang Honda. Dikutip oleh Autocar-India, pembangunan model baru mesin i-MMD dapat mengurangi dua puluh lima persen biaya pembuatannya di masa depan.

Ini bisa memiliki efek besar, menghasilkan penempatan teknologi elektrifikasi mesin pada model kendaraan global Honda pada tahun 2022. Tujuannya, Honda bisa mencapai dua pertiga dari penjualan global kendaraan listrik pada tahun 2030 dengan mulai menghadirkan produk seperti Honda City hybrid.

Sumber gambar: AutoCar India

  • News
  • teknologi mobil
  • Mobil Honda
  • mobil hybrid
  • Mobil honda city

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

SEMARANG

2018
Otomatis

240 juta

SEMARANG

2016
Otomatis

205 juta

PADANG

2012
Manual

118 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More