Honda Luncurkan BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 19 February 2024

Honda Luncurkan BR-V N7X Edition di IIMS 2024

momobil.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda BR-V N7X Edition pada pameran otomotif IIMS 2024. Edisi spesial dari BR-V ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan elegan. Lantas, apa saja perbedaan dari BR-V N7X dengan BR-V standar?

BR-V N7X merupakan edisi spesial yang terinspirasi dari N7X Concept yang sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu. N7X Concept sendiri merupakan konsep awal dari BR-V yang saat ini beredar.

Pilihan Warna Baru

Honda Prospect Motor untuk pertama kalinya menghadirkan warna Sand Khaki pada Honda BR-V N7X. Warna yang diperkenalkan pada All New HR-V tahun 2022 tersebut merupakan salah satu warna yang diminati oleh konsumen. Sand Khaki dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, klasik, dan elegan.

Selain warna Sand Khaki, BR-V N7X juga hadir dengan warna lain seperti Crystal Black Pearl, Premium Opal White Pearl, dan Meteoroid Grey Metallic.

Ubahan pada Bagian Eksterior BR-V N7X

Pilihan warna baru yang segar ditambah konsep two-tone membuat tampilan BR-V N7X lebih elegan dan stylish. Perubahan pada eksterior BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. Pada bagian depan terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Beralih ke bagian samping, Honda menyematkan warna hitam pada sejumlah bagian yang memberi kesan sporty. Bagian samping juga disematkan New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler. Ditambahkan pula New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil. Bagian bawah dari BR-V N7X hadir dengan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

Masuk ke bagian interior, Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium. Seluruh jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam yang terlihat stylish dan elegan. Pada ruang kemudi terdapat setir dan tuas transmisi dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam yang menambahkan sentuhan kemewahan pada interior.

Baca Juga: Spesifikasi Honda Accord RS e:HEV yang Meluncur di Indonesia

Fitur dan Spesifikasi Mesin

Sama seperti Honda BR-V pada umumnya, BR-V N7X masih mengusung fitur dan spesifikasi mesin yang serupa. BR-V N7X varian tertinggi sudah dibekali dengan teknologi keselamatan Honda Sensing yang meliputi Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System, Auto-High, dan Collision Mitigation Brake System.

Selain itu, mobil ini juga disematkan fitur lain seperti Honda LaneWatch, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Remote Engine Start, Road Departure Mitigation, dan Adaptive Cruise Control.

Soal performa, BR-V N7X ditenagai mesin i-VTEC DOHC berkapasitas 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada 6.600 RPM dengan torsi sebesar 145 Nm pada 4.300 RPM. Mesin ditemani dengan transmisi otomatis CVT.

Harga

Berikut daftar harga Honda BR-V N7X Edition di Indonesia.

  • BR-V N7X E CVT = Rp319.400.000,-
  • BR-V N7X Prestige CVT = Rp343.400.000,-
  • BR-V N7X Prestige with Honda Sensing = Rp363.400.000,-

Pengunjung yang ingin melihat langsung BR-V N7X bisa mengunjungi IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024. Temukan mobil favorit kamu gak pake ribet, download aplikasi adiraku sekarang.

mobil terkait

Rp 220.000.000

Individu

MAGELANG

Rp 220.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 185.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 130.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 176.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 152.000.000

Individu

JAKARTA UTARA


Kembali ke atas