Beda Rp15 Juta, Honda Luncurkan CR-V Black Edition di Indonesia

Ditulis oleh : admin | 16 December 2021

Beda Rp15 Juta, Honda Luncurkan CR-V Black Edition di Indonesia

momobil.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan mobil barunya pada Rabu (15/12) kemarin. Setelah diperkenalkan di Thailand dan Malaysia, Honda menghadirkan CR-V Black Edition di Indonesia. SUV berkelir serba hitam ini menjadi pelengkap bagi lini SUV Honda di Tanah Air.

CR-V edisi spesial ini mengusung konsep “Advancing Greatness, Black is the New Spotlight” dengan tampilan yang stylish dan serba gelap. Kesan tangguh ditonjolkan dengan penggunaan warna Crystal Black Pearl, warna dark chrome grille di bagian depan, lower bumper, window trim, aksen bernuansa senada pada sektor samping, dan dark chrome rear garnis. Selain itu, bagian lampu dilengkapi dengan smoked headlight extension. Velg pada CR-V Black Edition ini menggunakan sporty black alloy wheels berukuran 18 inci. Penambahan emblem “Black Edition” juga dapat ditemui pada bagian belakang mobil.

Baca Juga: Perbedaan Lima Varian All New Honda BR-V 2021, Pilih yang Mana?

Tidak hanya dari segi eksterior, bagian interior CR-V edisi hitam ini dibalut dengan nuansa gelap. Bagian interior dari CR-V edisi spesial ini menggunakan material black wood grain panel. Selain itu, bagian jok sudah dibalut dengan lapisan kulit berwarna hitam dan emblem Black Edition. Keduanya melengkapi dominasi warna hitam pada bagian kabin, seperti black roof panel, black grab rail, black sunglasses holder, black upper cabin trim, dark chrome steering Honda logo, black TFT meter cluster, shift panel, steering wheel, audio display & A/C, serta inner handle berwarna piano black.

Dari segi mesin, tidak ada yang berubah dari versi standarnya. Mobil ini tetap menggunakan mesin 1.500cc VTEC Turbo dengan transmisi CVT. CR-V edisi hitam ini juga disematkan fitur Honda Sensing yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman. Soal harga, CR-V Black Edition dibanderol Rp15 juta lebih mahal dibanding versi 1.5L Turbo Prestige. Harga yang dipatok sekitar Rp550.500.000. Namun, bagi calon pemilik yang memesan mobil ini jelang akhir 2021 harus bersabar. Pasalnya, CR-V spesial berkelir hitam ini baru akan dikirim ke konsumen mulai 2022 mendatang.

Sumber gambar: honda.co.jp

mobil terkait

Rp 206.000.000

Individu

BEKASI

Rp 247.000.000

Individu

BEKASI

Rp 345.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 260.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas