Hyundai dan BTS Kampanyekan Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 12 September 2020

Hyundai dan BTS Kampanyekan Mobil Listrik Ramah Lingkungan

momobil.id – Hyundai Motor Company menggandeng boyband asal Korea Selatan, BTS, guna mengkampanyekan mobilitas listrik yang ramah lingkungan. Dalam kampanye ini, BTS juga meluncurkan lagu baru berjudul Ioniq: I’m On It. Lagu baru BTS ini terinspirasi dari brand khusus mobil listrik dari Hyundai, Ioniq, dan mengusung tagline Ioniq in Charge of Turning the World.

Lagu Ioniq: I’m On It yang dinyanyikan oleh BTS menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan Ioniq sebagai mobil listrik untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini.

Seperti dilansir Merdeka.com, lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Koo untuk mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.

“Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan Ioniq Electric di negara ini,” ujar SungJong Ha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia dalam rilisnya.

Menurut SungJong Ha, suara indah dan lirik lagu dari BTS juga menunjukkan seberapa jauh pihaknya melangkah dengan visinya. “Kami menyadari masih ada keingintahuan yang kuat mengenai tampilan nyata ekosistem electric vehicle (EV) di Indonesia. Untuk itu, kami bekerja sangat keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk EV HMID, serta memberikan gambaran yang lebih jelas untuk semua pihak tentang mobilitas masa depan,” katanya.

Baca juga: Alasan Daihatsu Gran Max di Indonesia Belum Mendapat Facelift Seperti di Jepang

Adapun sejak Desember 2019, Hyundai Motors Indonesia bersama Grab Indonesia telah memperkenalkan Hyundai Ioniq Electric yang dioperasikan sebagai layanan mobilitas EV oleh perusahaan aplikasi tersebut.

Sumber gambar: The Torque Report


Kembali ke atas