Hyundai Gelar Virtual Motor Show untuk Pelanggan di Indonesia

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 13 December 2020

Hyundai Gelar Virtual Motor Show untuk Pelanggan di Indonesia

momobil.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Virtual Motor Show yang menampilkan jajaran produk andalannya seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC.

Keseluruhan virtual motor show ini akan dihadirkan dalam tampilan 360-experience, yang mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah. Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

Hyundai Virtual Motor Show

“Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini yang mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah,” ujar Presiden Direktur HMID, SungJong Ha.

Baca juga: Lima Tips Berkendara di Sekitar Truk agar Tetap Aman

Program Hyundai Virtual Motor Show dibagi dalam tiga area yakni:

Virtual showroom

Menampilkan produk andalan Hyundai seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, H1, dan tampilan khusus dari mobil Hyundai untuk World Rally Championship (WRC). Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

Future Mobility Area

Menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai.

Area hiburan

Menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

“Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif. Melalui Hyundai Virtual Motor Show, kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan yang aman selama pandemi ini, tetapi lebih daripada itu tentunya adalah untuk menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin,” ujar Ha.

Adapun untuk menyelesaikan proses pembelian mobil, HMID juga menyediakan platform penjualan online, Click to Buy yang menawarkan rangkaian lengkap mencakup semua tahapan pembelian sebuah produk mobil.

Pameran virtual ini dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020.


Kembali ke atas