Hyundai Tambah Dua Jaringan Dealer Resmi di Makassar dan Palu

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 3 October 2021

Hyundai Tambah Dua Jaringan Dealer Resmi di Makassar dan Palu

momobil.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) belum lama ini meresmikan dua delaer terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo yakni Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu. Dengan demikian, saat ini total ada 47 dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia.

Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan dealer resmi Hyundai Palu berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Kedua dealer ini juga dilengkapi AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut mitra dealer terbaru kami, PT Sinar Galesong Mobilindo, di keluarga Hyundai. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” ujar President Director HMID, SungJong Ha.

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Sulawesi. Saya mengundang seluruh penggemar Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami,” tambah Director of PT Sinar Galesong Mobilindo, Endro Nugroho.

Baca juga: Ini Sebabnya Mengapa Menyalakan Mobil Matic Mesti Injak Rem Dulu

Adapun untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-Buy. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

mobil terkait

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas