Hyundai Palisade Disematkan Fitur Baru, Harga Mulai Rp885 Juta

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 29 December 2023

Hyundai Palisade Disematkan Fitur Baru, Harga Mulai Rp885 Juta

momobil.id – PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan penyegaran pada SUV mewahnya, Hyundai Palisade. Penyegaran yang dimaksud merupakan penambahan fitur baru. Hyundai Palisade kini disematkan fitur berupa sistem navigasi baru dan Hyundai Bluelink yang lebih advanced.

Fitur Navigasi Baru pada Palisade

Salah satu fitur baru yang disematkan pada Hyundai Palisade adalah fitur navigasi built-in. Fitur navigasi ini memiliki beberapa fungsi, diantaranya:

  • Previous Destinations = memberikan informasi mengenai lokasi yang pernah dikunjungi oleh pengguna.
  • Connected Routing = fungsi ini mampu memilih lebih dari satu lokasi tujuan, serta memperkirakan rute dengan kondisi lalu lintas yang lebih akurat dan perkiraan waktu tiba lebih presisi.
  • Last Mile Navigation = dengan fitur ini, pengguna mampu mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir mobil ke lokasi tujuan, meskipun mobil diparkir dengan jarak antara 200 m hingga 2 km.
  • Search Nearby = fitur ini mampu membantu pengguna untuk mengetahui point of interest yang meliputi Nearby Multiplex, Nearbay Filling Station, dan Nearby Eat & Drink.

Baca Juga: Ulik Fitur Bluelink pada Hyundai IONIQ 5 di Indonesia

Hyundai Bluelink

Selain fitur navigasi baru, Hyundai juga menyematkan fitur Hyundai Bluelink dengan sejumlah fungsi tambahan. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang ada pada Hyundai Bluelink di Palisade terbaru.

  • View Around My Vehicle = fitur ini mampu mengambil gambar di area sekitar kendaraan menggunakan kamera 360 derajat lewat smartphone pengguna.
  • Weather = fitur ini menyajikan informasi mengenai perkiraan cuaca dan kondisi cuaca di lokasi sekitar.
  • Personal Service = fitur ini mampu menyambungkan informasi agenda pengguna dari smartphone ke menu Calendar pada head unit kendaraan.
  • Voice Command = fitur perintah suara yang mampu mengatur suhu AC, mengontrol sistem infotainment, membuat panggilan telepon, membuka – menutup jendela, dan lainnya.
  • Stolen Vehicle Tracking dan Stolen Vehicle Immobilization = ketika mobil mengalami percobaan pencurian, fitur ini memberikan notifikasi ke smartphone pengguna dan mampu menghentikan mobilisasi kendaraan.
  • Valet Parking Mode = saat pengguna menggunakan jasa Valet, fitur ini akan menutup akses pengoperasian sistem infotainment pada mobil.

Sektor Performa

Soal performa, Hyundai Palisade masih mengandalkan mesin diesel 4 silinder R 2.2 CRDi berkapasitas 2.199 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 PS pada 3.800 RPM dan torsi 45 kg-m pada 2.750 RPM. Tenaga disalurkan lewat transmisi otomatis 8-percepatan.

Harga Hyundai Palisade di Indonesia

Hyundai Palisade tersedia dalam enam pilihan warna eksterior. Diantaranya Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Creamy White Pearl, dan Shimmering Silvering Metallic. Sementara warna interiornya hadir dalam tiga pilihan, yakni Black & Burgundy, Navy & Warm Grey, dan Black Monotone.

Dengan fitur navigasi baru, Hyundai Palisade ditawarkan dalam tiga pilihan varian.

  • Palisade Prime = Rp885.000.000,-
  • Palisade Signature 2WD = Rp1.022.500.000,-
  • Palisade Sigantur 4WD = Rp1.157.500.000,-

mobil terkait

Rp 285.000.000

Individu

BOGOR

Rp 265.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 356.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 235.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 345.000.000

Individu

SIDOARJO

Rp 245.000.000

Individu

SIDOARJO


Kembali ke atas