Hyundai Palisade, SUV Mewah dengan Ruang Kabin Besar

Ditulis oleh : redaksi | 18 July 2020

Hyundai Palisade, SUV Mewah dengan Ruang Kabin Besar

momobil.id – Sejak 2018 lalu, Hyundai telah memperkenalkan Palisade yang merupakan mobil di kelas SUV. Mobil tersebut tak hanya menawarkan kabin yang super besar, tapi juga kemewahan yang menjanjikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Apa saja keunggulan dari Hyundai Palisade? Yuk, simak beberapa poin berikut ini.

Kapasitas hingga delapan penumpang

Mengutip dari Oto.com, Hyundai Palisade adalah SUV dengan kapasitas maksimal delapan penumpang dewasa. SUV ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Los Angeles Auto Show 2018.

Kabinnya lega dengan kursi fleksibel yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Cocok untuk keluarga besar yang gemar bepergian bersama dan menempuh perjalanan jauh. Yang lebih menarik, meski diisi delapan orang, ruang untuk menyimpan barang masih tetap lapang.

Baca juga: Di Negara Ini, Pelat Nomor Warna Kuning Bukan untuk Angkutan Umum

Hyundai menyediakan opsi kursi model captain seat khusus untuk baris kedua. Ketika sedang tidak dibutuhkan dan ingin menambah ruang untuk barang, kursi baris kedua ini bisa dilipat dan digeser dengan mudah.

Bukan hanya baris kedua, kursi baris ketiga juga bisa dilipat secara elektrik. Kabarnya, luas kabin yang ditawarkan Hyundai Palisade lebih besar dibandingkan dengan SUV dari brand lainnya, misalnya Ford Explorer.

Bertabur fitur

Seperti disebutkan di atas, selain lega Palisade juga menawarkan interior yang terbilang mewah. Semua kursi sudah berlapis kulit dengan kualitas premium. Selama di dalam kabin, penumpang akan dihibur melalui monitor layar sentuh 10 inci.

Ada pula 7 slot USB untuk memudahkan penumpang yang ingin mengisi ulang daya dari gadget mereka. Bahkan, Hyundai juga menyediakan mode conversation agar pengemudi bisa berkomunikasi dengan penumpang yang ada di belakang melalui sistem audio yang ada pada Palisade.

Dari segi desain, Hyundai Palisade tampil gagah dengan tetap mengedepankan sisi premium dan elegan. Bahasa desain ala Hyundai Santa Fe maupun Kona masih bisa ditemukan di sini. Di depan, wajah Palisade dihiasi grille hexagonal besar yang menyambung secara vertikal dengan lampu.

Mesin bertenaga

Hyundai Palisade didukung mesin dengan tenaga besar, yakni V6 3800cc direct injection Dual-CVVT, serta transmisi otomatis 8-percepatan. Dengan mesin tersebut, kabarnya mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 291 horsepower dengan torsi puncak 355 Nm.(Dwi Yanto)



Kembali ke atas