Hyundai Siap Luncurkan Creta N Line

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 30 January 2024

Hyundai Siap Luncurkan Creta N Line

momobil.id – Setelah meluncurkan Creta facelift pada beberapa waktu yang lalu, Hyundai India kini siap memperkenalkan varian baru dari Creta. Dinamai Hyundai Creta N Line, mobil SUV tersebut diprediksikan akan meluncur tidak lama lagi.

Varian baru dari Creta ini tertangkap kamera sedang melakukan sesi pemotretan di Pune, India. SUV medium Korea Selatan ini mendapatkan ubahan pada sektor eksterior dan interiornya. Sesuai dengan namanya, mobil ini hadir dengan elemen desain khusus Hyundai N Line yang tampak sporty dan modern.

Berdasarkan informasi dan foto yang beredar, bagian depan Creta N Line menggunakan grill dan bumper dengan desain baru dan beraksen hitam. Berlanjut ke bagian samping, terdapat skirt baru dengan aksen berwarna merah. Velg dari Creta N Line memiliki ukuran 18 inci, beda dengan varian standar yang menggunakan velg 16 inci dan 17 inci. Sementara bagian belakang mobil hadir dengan spoiler berukuran besar, serta desain bumper sporty dengan aksen berwarna merah.

Secara tampilan keseluruhan, mobil ini tampak serupa dengan Creta facelift yang baru saja diluncurkan di India beberapa waktu yang lalu. Hyundai Creta N Line yang tertangkap kamera dibalut dengan warna abu-abu dan biru, serta aksen merah yang membentang di sepanjang bodi mobil.

Baca Juga: Hyundai Rilis Creta Facelift 2024 di India, Begini Spesifikasinya

Masuk ke dalam kabin, kesan sporty terlihat kental dengan penggunaan warna dual-tone. Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, Creta N Line menggunakan aksen berwarna merah pada bagian dashboard yang senada dengan tampilan eksterior.

Belum ada kabar mengenai dapur pacu yang akan digunakan oleh Creta N Line. Meskipun demikian, SUV medium ini diyakini mengadopsi mesin bensin 1,5 liter turbocharged yang memiliki daya 160 hp dan torsi 253 Nm.

Hyundai N Line sendiri merupakan salah satu varian yang diminati oleh masyarakat, khususnya India. Pihaknya akan meluncurkan lebih banyak varian N Line ke depannya. Akankah Creta N Line masuk ke dalam pasar Indonesia? Kita tunggu saja.

Sumber gambar: Hyundai India

mobil terkait

Rp 277.000.000

Individu

MAGELANG

Rp 285.000.000

Individu

BOGOR

Rp 265.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 356.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 235.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 345.000.000

Individu

SIDOARJO


Kembali ke atas