Ingin Mobil Bekas Bertenaga Prima? Coba Toyota Camry

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

06 Aug 2019

momobil.id - Mobil bekas Toyota menjadi salah satu opsi pilihan konsumen ketika sedang berburu di pasar mobil bekas. Salah satu variasi mobil Toyota yang masih laris manis adalah Camry. Toyota Camry cocok bagi mereka yang mencari mobil brand Jepang sekaligus mencari kenyamanan optimal.

Model Toyota Camry yang masih cukup baik adalah Toyota Camry keluaran 2008 atau generasi keenam (XV40). Tipe ini masih banyak diminati dan cukup baik karena memiliki banyak keunggulan pada suspensi untuk mengurangi guncangan. Toyota Camry masih terbilang bagus apalagi jika hanya digunakan sebagai penggunaan pribadi.

Toyota Camry XV40 dilengkapi dengan mesin 4.362cc inline empat silinder dan mesin 3.456cc V6 serta berkapasitas 3.500 cc cukup kuat untuk sedan sekelasnya.

Baca Juga: Perbedaan fitur perintah suara Wuling Almaz dan Glory i-Auto

Meski begitu, Toyota Camry dengan mesin V6 dengan 277 tenaga kuda dan torsi 326 Nm memang boros bahan bakar  karena kapasitas mesin yang besar. Jika mencari tipe Toyota Camry yang lebih ekonomis, ada baiknya memilih tipe 2.4V dan 2.4G yang dilengkapi dengan mesin 2.362cc

Suku cadang mobil bekas Toyota Camry pun mudah didapatkan dan diservis di bengkel mana pun selama bengkel tersebut handal dan terpercaya. Untuk kisaran harga, mobil Toyota Camry seken dipatok dengan harga Rp80 jutaan hingga Rp150 jutaan.

Adapun saat ini Toyota telah melakukan beberapa evolusi pada generasi terbaru Camry, seperti ketika memperkenalkan All New Camry dengan mesin hybrid. Sedan baru tersebut bahkan memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Toyota selama semester pertama 2019, yakni dengan penjualan sebanyak 1.704 unit. Jumlah tersebut naik drastis dibanding semester pertama 2018 yang hanya mampu menjual sebanyak 523 unit.



Sumber gambar: My Motor

  • Main Banner (Carrousel)
  • mobil bekas berkualitas
  • mobil toyota bekas
  • Mobil Toyota
  • toyota camry
  • mobil bekas bagus

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

MEDAN

2016
Otomatis

195 juta

MEDAN

2013
Manual

131 juta

DEPOK

2017
Manual

127 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More