Bantu Korban Banjir, Suzuki Tawarkan Layanan Towing Gratis

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 3 January 2020

Bantu Korban Banjir, Suzuki Tawarkan Layanan Towing Gratis

momobil.id – Melihat banyaknya mobil yang terendam banjir dan membutuhkan evakuasi serta penanganan sesegera mungkin, Suzuki Indonesia mengadakan program Suzuki Peduli Banjir yang bertujuan membantu para konsumennya yang terdampak banjir. Program ini menghadirkan beberapa layanan, termasuk service mobil konsumen Suzuki yang terdampak banjir.

Secara keseluruhan, ada lima layanan yang ditawarkan Suzuki melalui program tersebut. Seluruh layanan tersebut bisa diakses konsumen melalui layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Lima layanan tersebut yakni:

  • Layanan panduan teknisi
  • Layanan kunjungan teknisi
  • Layanan home service
  • Layanan towing gratis (berlaku hingga 15 Januari 2020)
  • Gratis pemeriksaan 23 item (free check up campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan service di rumah. Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800,” ujar Head of Service PT SIS, Riecky Patrayudha, Jumat (3/1/2020).

Baca Juga: Perbedaan Suzuki New Baleno dengan Generasi Sebelumnya

Riecky menambahkan, pihaknya juga selalu berusaha menyediakan layanan service mobil Suzuki dan sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi Suzuki di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet.

Adapun selain Suzuki, beberapa APM lain juga menawarkan layanan serupa untuk membantu korban banjir. Misalnya, BMW Astra yang menyediakan layanan jemput kendaraan BMW dan MINI yang terdampak banjir.

Ada juga Honda Prospect Motor yang menawarkan layanan Experience Honda yang meliputi layanan penggantian ban, pengaktifan aki, kunci tertinggal di dalam, hingga pengisian bahan bakar maksimal lima liter untuk kendaraan yang mogok di jalan karena kehabisan bensin. Layanan ini juga menyediakan mobil derek selama 24 jam yang bisa dimanfaatkan konsumen Honda yang mengalami mogok karena banjir.


Kembali ke atas