Ini 4 Mobil dengan Penyusutan Harga Paling Rendah

Ditulis oleh : admin | 16 February 2017

Ini 4 Mobil dengan Penyusutan Harga Paling Rendah

Walaupun mengajukan kredit mobil bekas saat ini sudah semakin mudah, bukan berarti Anda dapat melakukannya tanpa rekomendasi. Melakukan pertimbangan sebelum membeli mobil perlu Anda lakukan untuk menghindari mobil yang Anda beli mengalami penyusutan harga di kemudian hari. Jika mobil yang Anda beli mengalami penyusutan harga yang tinggi, maka bukan tidak mungkin Anda akan mengalami kerugian.

Untuk menghindari kerugian, pertimbangan yang matang adalah salah satu kunci sebelum Anda mengajukan kredit mobil bekas. Salah satu caranya adalah ketahui merk mobil populer yang memiliki penyusutan harga rendah. Apa saja mobil yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam mengajukan kredit mobil? Berikut 3 mobil dengan penyusutan harga paling rendah di Indonesia. Yuk simak!

Honda Jazz

penyusutan harga mobil
Source: Parkers

Tidak perlu dipungkiri, salah satu andalan hatchback Honda ini memang memiliki harga yang cukup bertahan. Sejak muncul pertama kali pada tahun 2004, Honda Jazz diunggulkan sebagai city car yang hemat bahan bakar ini memiliki kestabilan harga hingga 63 persen. Tentu saja, bisa dibilang Honda Jazz merupakan mobil yang memiliki harga cukup stabil walau telah berusia lebih dari lima tahun.

Toyota Kijang

penyusutan harga mobil
Source: Kaskus

Pengalaman memang selalu membuktikan kualitas. Seperti halnya Toyota Kijang, dimana bisa dibilang memiliki harga cukup stabil walau telah berusia lebih dari lima tahun. Walau telah banyak generasi yang muncul, harga Toyota Kijang yang masih cukup bertahan hingga kini salah satunya adalah varian Kijang Kapsul. Wajar apabila istilah Mobil Sejuta Umat sangat melekat pada mobil Kijang. Karena pengalaman popularitasnya lah yang membuat mobil ini memiliki harga yang cukup bertahan.

Honda CR-V

penyusutan harga mobil
Source: Car Gurus

Harga akan menentukan suatu kualitas barang. Terbukti, Honda CR-V termasuk mobil dengan kualitas dan harga yang cukup stabil. Salah satu SUV andalan produk mobil asal Jepang ini memiliki harga yang bertahan sekitar 56 persen dari awal pembeliannya. Jadi, jika Anda hendak mencari mobil, Honda CR-V adalah salah satu rekomendasi terbaik. Bukan tidak mungkin kan Anda akan menjual mobil setelah lima tahun berjalan?

Toyota Avanza

penyusutan harga mobil
Source: Auto Deal

Jika bicara mobil paling populer di era saat ini, Toyota Avanza lah yang mampu melabeli deskripsi tersebut. Dengan popularitasnya yang cukup tinggi dan didukung pula dengan kualitas yang baik, membuat Toyota Avanza memiliki harga yang cukup bertahan. Jika Anda bertanya kenapa Toyota Avanza sangat populer di Indonesia? Karena, tentu saja, minat terhadap mobil keluarga di pasar otomotif Indonesia masih sangat tinggi dan Toyota Avanza memberikan jawaban kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Baca Juga : Kredit Rumah atau Mobil ya? Ini Solusinya!

Pertimbangan sebelum membeli mobil memang penting untuk dilakukan. Maka dari itu, belum tentu selera mobil pilihan Anda memiliki harga yang stabil setelah lima tahun berjalan. Jika harga mobil yang Anda beli menyusut tinggi, sudah dipastikan Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar. Namun, beberapa mobil di atas bisa menjadi pilihan alternatif Anda untuk menghindari kerugian kelak di kemudian hari. Jika Anda masih bingung, kredit saja di Momobil.id sekarang!

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas