Ini Deretan Mobil yang Bisa Kamu Test Drive di IIMS Hybrid 2021

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 21 April 2021

Ini Deretan Mobil yang Bisa Kamu Test Drive di IIMS Hybrid 2021

momobil.id – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 tak hanya memamerkan berbagai produk mobil dan motor baru. Pengunjung yang datang juga bisa mencoba melakukan test drive dari beberapa brand mobil di IIMS Hybrid 2021.

Beberapa model mobil yang disediakan untuk bisa dijajal alias test drive yakni Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, DFSK Super Cab, DFSK Glory 560, DFSK Glory i Auto, MG HS, MG ZS, MG ZS EV, BMW Seri 5, BMW Seri 3, FIN Komodo, Renault Triber, Jeep Wrangler Rubicon, hingga Toyota Corolla Cross Hybrid.

Untuk bisa mengajukan permintaan test drive di IIMS Hybrid 2021, pengunjung dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu. Lalu, memilih waktu test drive & ride via www.indonesianmotorshow.com/test-ride dari jam 11.00-18.00 WIB.

Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive & ride sesuai nomor antrian test drive & ride. Sebagai catatan, pengunjung yang ingin melakukan test drive atau test ride wajib memiliki SIM.

Tentunya, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secar berkala, dan menjaga jarak.

Baca juga: Melihat Dua Model BMW Seri 5 Terbaru yang Mengaspal di Indonesia

Demi menekan penyebaran Covid-19 pengunjung yang ingin melakukan test drive & ride diwajibkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seprti helm, masker/buff, sarung tangan dan hand sanitizer. Tak hanya itu, seluruh kendaraan yang baru selesai digunakan untuk test drive & ride akan diserilisasi untuk menjaga kenyamanan pengunjung.

“Antrean yang bisa menunggu di booth test drive, maksimal 10 orang saja. Jika lebih, harus menunggu di luar arena booth test drive,” ujar salah satu petugas yang berjaga di booth test drive seperti dilansir Detik.com.


Kembali ke atas