Pengalaman Beli Mobil Bekas Saya Lewat Online

Ditulis oleh : admin

23 Dec 2016

Halo, nama saya Angeline! Saya bekerja di Jakarta sebagai perantau kira-kira sudah 4.5 tahun. Saya bekerja sebagai konsultan bisnis di salah satu perusahaan terbaik di Jakarta. Dengan masa kerja yang sudah lama, tentu rasanya saya ingin memiliki mobil sendiri karena dengan adanya mobil tentu akan lebih nyaman untuk kemana-mana. Nah, sebelum berniat membeli mobil, tadinya saya pergi kerja, jalan-jalan, atau sekedar membeli sesuatu hanya menggunakan motor. Namun, jangan salah paham, menggunakan motor tetap bisa nyaman kok! Tapi tetap saja kalau hujan, mau tidak mau kita mesti mengalah. Setelah bekerja kira-kira 4.5 tahun di Jakarta, rasanya sudah saatnya saya membuat progress dari hasil kerja keras saya sendiri, yakni dengan membeli mobil untuk mendukung mobilitas saya secara keseluruhan. Bukan untuk mengejar gengsi, membeli mobil juga untuk memenuhi kebutuhan saya ketika ada perintah kantor untuk pergi meeting ke luar kota. Maklum, akhir-akhir ini saya sering bertandang ke Bandung dari Jakarta untuk meeting bersama klien saya di sana. Kini saya syukurnya sudah punya mobil, tapi waktu proses membelinya cukup menantang, apalagi di Jakarta. Maka dari itu ada baiknya saya menceritakan pengalaman beli mobil bekas ini pada Anda agar semua dapat referensi dalam membeli mobil bekas yang terpercaya, khususnya di Jakarta.

Harga Mobil Toyota Yaris 2013 Source: Monsterlaut

Dengan 3 rekomendasi kredit yang diberikan Momobil.id, saya punya gambaran bagaimana proses cicilan saya nanti untuk beberapa tahun ke depan. Tentunya simulasi kredit mobil ini sangat membantu saya. Dan akhirnya! Tadaaaaaa!!! Saya berhasil memiliki mobil Toyota Yaris bekas berkualitas hanya dalam waktu sekitar 24 jam, cepat kan? Sampai sekarang masih tidak percaya sih ternyata beli mobil bekas online jauh lebih terpercaya dibanding beli mobil secara offline. Mana penjualnya baik dan ramah banget! Ditambah lagi kita tidak direpotkan dengan urusan surat-menyurat dokumen yang ribet. Jadi, mulai sekarang ubah perspektif beli mobil online yang biasanya tidak terpercaya, agak takut-takut, dan lain sebagainya, menjadi perspektif yang ternyata lebih aman. Saya sudah membuktikannya loh di Momobil.id! Selain aman, mudah lagi! Kenapa? Bagi wanita karir seperti saya, tentu saya tidak punya banyak waktu untuk mengecek showroom mobil satu per satu guna mendapatkan mobil yang cocok. Apalagi di Jakarta, yang selalu macet mau pergi kemana aja. Maka dari itu online ternyata bisa menjadi solusi yang tepat untuk cepat membeli mobil. Nah, ini pengalaman beli mobil bekas saya yang ternyata sangat cepat hanya lewat online saja!

  • Tips & Trik

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PEKANBARU

2012
Otomatis

135 juta

PEKANBARU

2009
Otomatis

117 juta

PALEMBANG

2013
Manual

145 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More