Ini Spesifikasi Mobil Baru Raffi-Nagita, Rolls Royce Phantom

Ditulis oleh : admin | 20 June 2022

Ini Spesifikasi Mobil Baru Raffi-Nagita, Rolls Royce Phantom

momobil.id – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini membuat heboh dunia maya. Pasalnya, Raffi baru saja menghadiahi istrinya, Nagita dengan mobil mewah seharga Rp20 miliar. Diketahui, Raffi Ahmad baru saja membeli sebuah Rolls Royce Phantom. Untuk membeli phantom, Raffi menukar Rolls Royce Ghost miliknya dengan Prestige Motorcars. Lantas, bagaimana spesifikasi Rolls Royce Phantom milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Tentang Rolls Royce Phantom

Rolls Royce Phantom merupakan salah satu sedan flagship dari Rolls Royce. Mobil asal Inggris ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1925. Mobil ini memiliki kap mesin yang panjang dengan ruang penumpang yang luas. Kemewahan mobil ini memiliki 4 pintu dengan konsep “coach doors” dimana pintu belakang terbuka ke arah belakang

Saat ini, Phantom sudah menyentuh generasi ke delapan. Salah satu yang diunggulkan dari Phantom adalah soal kenyamanan. Rolls Royce menyematkan perangkat khusus dengan berat hampir 130 kg agar kabin Phantom kedap suara. Pada bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan atap mobil fiber optik yang menyerupai bintang saat di malam hari. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan layar HD berukuran 12 inci pada bagian belakang. TV digital dan analog juga disediakan oleh Rolls Royce pada Phantom terbaru ini.

Baca Juga: Mengenal Sejarah dan Fakta Unik Rolls Royce

Untuk beberapa fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara, terdapat Adaptive Cruise Control. Fitur tersebut dapat memudahkan pengendara saat mengemudi. Phantom juga dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang, serta adanya fitur darurat yang memungkinkan pengendara menekan satu tombol yang terhubung dengan panggilan darurat.

Mesin Besar dan Bertenaga

Secara spesifikasi mesin, Rolls Royce Phantom ditenagai oleh mesin V12 turbo berkapasitas 6.749 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 564 hp pada 5.000 RPM dengan torsi sebesar 900 Nm pada 1.700 RPM. Tenaga tersebut kemudian disalurkan lewat sistem transmisi Satellite Aided 8 percepatan dengan penggerak All Wheel Drive. Phantom hanya membutuhkan waktu selama 5,4 detik untuk berakselerasi 0-100 km/jam. Selain itu, mobil ini mampu menempuh kecepatan maksimum 250 km/jam. Konsumsi BBM dari Rolls Royce Phantom mamp mencapai 7,2 km/liter.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas