Intip Bocoran Tampilan Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 30 May 2023

Intip Bocoran Tampilan Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru

momobil.id – Peluncuran dari Toyota Alphard dan Vellfire generasi terbaru nampaknya tidak lama lagi. Pasalnya, tampilan versi produksi dari kedua MPV Toyota ini kembali bocor di internet. Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, wujud dari Toyota Alphard dan Vellfire masih menggunakan bahasa desain generasi sebelumnya.

Berbeda dari MPV Lexus LM 350 yang sempat diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Toyota Alphard dan Vellfire memiliki tampilan yang modern dan mewah. Sama seperti generasi sebelumnya, Alpahrd dan Vellfire terbaru memiliki bodi mengotak dan grill besar.

Bocoran Desain Toyota Alphard

Generasi terbaru dari Alphard nampak memiliki bahasa desain yang mirip dengan generasi sebelumnya. Mobil ini terlihat memiliki tampilan grill yang besar dan memanjang hingga bumper, serta mengadopsi lampu depan yang menyatu dengan grill. Mobil ini juga menyandang logo Toyota, bukan loo khas Alphard.

Pada tampilan belakang, lampu stoplamp terlihat memiliki dimensi yang lebih besar dengan grafis mirip bagian grill. Lampu belakang terlihat menyatu dengan dudukan plat nomor serta kaca belakang.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Toyota Alphard dan Vellfire

Bocoran Desain Toyota Vellfire

Toyota Vellfire
Bocoran Tampilan Toyota Vellfire

Dari bocoran tampilan yang beredar, Toyota Vellfire nampak memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Alphard. Mobil ini memiliki grill yang besar dengan motif garis krom horizontal, serta logo Toyota pada bagian tengah. Bagian bumper dibekali dengan garis krom vertikal.

Bagian belakang dari Vellfire juga terlihat sedikit berbeda dengan Alphard. MPV Toyota ini memiliki grafis lampu stoplamp yang lebih simple, dimensi lampu yang lebih kecil, serta garis krom yang melintang.

Bocoran Spesifikasi

Menurut informasi yang beredar, generasi terbaru Toyota Alphard dibekali dengan mesin bensin 2.500 cc naturally-aspirated dan mesin 2.500 cc hybrid. Sementara Vellfire akan disematkan mesin 2.500 cc hybrid dan mesin 2.400 cc turbo hybrid.

Soal fitur, kabarnya Alphard dan Vellfire akan dibekali dengan layar head unit berukuran 14 inci, moon roof, tuas transmisi shift by wire, spion tengah digital, audio JBL, head up display, dan speedometer full digital.

mobil terkait

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 240.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 130.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 375.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 230.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 147.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas