Intip Spesifikasi Hyundai Creta N Line, Mesin Lebih Bertenaga

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 12 March 2024

Intip Spesifikasi Hyundai Creta N Line, Mesin Lebih Bertenaga

momobil.id – Hyundai India resmi memperkenalkan varian tertinggi dari Creta. Dinamai Hyundai Creta N Line, SUV kompak 5 seater ini hadir dengan desain yang lebih sporty, serta mesin lebih bertenaga. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Hyundai Creta N Line di bawah ini.

Di India, Hyundai Creta N Line tersedia dalam dua pilihan varian, yakni N8 dan N10. Varian terendah dijual dengan harga Rs 16,82 Lakh atau setara dengan Rp314 jutaan. Sementara varian tertinggi dibanderol Rs 20 Lakh atau Rp374 jutaan.

Tampil Lebih Sporty

Dari segi desain, Creta N Line menawarkan tampilan yang lebih sporty dan tampak berbeda dengan Creta varian standar. Bagian depan dari Creta N Line disematkan grill bermotif honeycomb yang lebih ramping. Lampu LED DRL terlihat terpisah dengan bagian grill. Bumper dari Creta N Line menggunakan aksen alumunium yang cukup besar dan aksen merah pada bagian bawahnya.

Berlanjut ke bagian samping, Creta N Line memiliki side skirt yang lebih sporty dengan ekstensi ke bumper belakang. Bagian side skirt dan bumper belakang juga dibekali aksen berwarna merah. Kaki-kaki dari Creta N Line dilengkapi dengan velg sporty baru berukuran 18 inci yang dibalut ban 215/55 R18, rem kaliper berwarna merah, knalpot kembar, serta emblem N Line pada bagian belakang.

Tampilan Belakang Hyundai Creta N Line
Tampilan Belakang Hyundai Creta N Line

Interior dan Fitur

Beralih ke bagian interior, Hyundai Creta N Line tampil sporty dengan nuansa hitam dan aksen merah pada beberapa bagian. Jok dari Creta N Line dibalut material kulit berwarna hitam dengan aksen merah. Bagian jok depan juga sudah disematkan fitur Ventilated Seats dan Electric 8 Way Driver Seat Adjust. Kabin dari Creta N Line juga disematkan pedal metal, setir dengan logo N pada bagian bawah

Dashboard dari Creta N Line tampil sporty dengan aksen berwarna merah. Untuk memanjakan penumpang, Hyundai menyematkan head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci, AC dual zone, panoramic sunroof, AC pada bagian penumpang belakang, dan 8 buah speaker BOSE. Fitur keselamatan dari Creta N Line dilengkapi dengan Blind Spot Monitor, Tyre Pressure Monitor, Electronic Parking Brake, kamera 360 derajat, ISOFIX, Hyundai Smartsense dengan ADAS Level 2, dan enam buah airbag.

Baca Juga: Hyundai Rilis Creta Facelift 2024 di India, Begini Spesifikasinya

Spesifikasi Mesin Hyundai Creta N Line

Creta N Line mengandalkan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter Turbo GDi yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 PS pada 5.500 RPM dan torsi maksimal 253 Nm pada 1.500-3.500 RPM. Tenaga disalurkan melalui pilihan transmisi DCT 7-percepatan atau manual 6-percepatan.

Hyundai mengklaim bahwa Creta N Line memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 8,9 detik. SUV ini memiliki 3 mode berkendara, diantaranya Eco, Normal, dan Sport. Tidak hanya itu, Creta N Line juga hadir dengan 3 mode traksi seperti Mud, Sand, dan Snow.

Sumber gambar: Hyundai

mobil terkait

Rp 940.000.000

Individu

JEMBER

Rp 208.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 305.000.000

Individu

DEPOK

Rp 420.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 758.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 935.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas