Intip Spesifikasi Nissan Kicks 2025, Mesin Lebih Bertenaga

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 25 March 2024

Intip Spesifikasi Nissan Kicks 2025, Mesin Lebih Bertenaga

momobil.id – Nissan meluncurkan pembaruan pada crossover subkompak Kicks. Generasi terbaru dari Nissan Kicks ini menawarkan desain yang sepenuhnya baru, peningkatan pada fitur, serta mesin yang lebih besar dan bertenaga. Berikut spesifikasi dari Nissan Kicks 2025 di bawah ini!

Desain Eksterior Lebih Modern

Nissan Kicks terbaru hadir dengan desain yang lebih modern. Pada bagian depan, Kicks menggunakan lampu utama LED yang bertumpuk dengan lampu DRL pada bagian bumper. Grill bermotif horizontal terlihat menyatu dengan lampu DRL dan diberi aksen berwarna hitam.

Berlanjut ke bagian samping, profil dari Kicks terlihat menggunakan area kaca yang lebih sporty dan secara visual terhubung ke kaca bagian belakang. Bagian kaki-kaki menggunakan velg berukuran 19 inci dengan desain futuristis, mirip dengan velg mobil listrik.

Bagian belakang dari Nissan Kicks kini turut didesain ulang. Lampu belakang LED menggunakan desain unik dengan grafis mirip DRL bagian depan. Bagian belakang juga diberikan aksen berwarna hitam yang membuat lampu belakang seakan menyatu.

Meskipun berada di segmen crossover subkompak, Nissan Kicks 2025 mengalami peningkatan pada segi dimensi. Mobil ini sedikit lebih bongsor dibanding kompetitornya dengan panjang 4.366 mm, lebar 1.801 mm, tinggi 1.631 mm, dan jarak wheelbase 2.664 mm untuk varian AWD, serta 2.657 mm untuk varian FWD.

Nissan Kicks 2025

Fitur yang Ditawarkan

Dimensi yang lebih besar tentu berpengaruh terhadap kelegaan kabin dari Nissan Kicks. Mobil ini memiliki tambahan ruang kaki belakang 23 mm, serta ruang bahu yang lebih lega 43 mm. Ruang bagasi juga diklaim lebih besar dengan kompartemen penyimpanan pada bagian bawah dan papan bagasi lebih fleksibel.

Dashboard dari Nissan Kicks 2025 menampilkan layar sentuh berukuran 7 inci yang menjadi standar. Konsumen juga bisa mendapatkan opsi layar kluster instrumen dan head unit berukuran 12,3 inci.

Nissan juga menawarkan fitur lain pada interior seperti AC dengan kontrol sensitif, konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, wireless charger, serta empat port USB-C. Ada dua paket Premium yang ditawarkan sebagai opsi mencakup fitur panoramic sunroof dan sistem audio BOSE 10 speaker dengan dua speaker yang terintegrasi sandaran kepala depan.

Untuk fitur keselamatan, Kicks hadir dengan Nissan Safety Shield 360 ADAS Suite. Fitur tersebut meliputi ProPILOT Assist yang ditawarkan pada trim SR dan Intelligent Cruise Control.

Interior Nissan Kicks
Interior Nissan Kicks

Baca Juga: Mengenal Mobil Listrik Nissan Ariya yang Digadang Masuk RI

Spesifikasi Teknis Nissan Kicks 2025

Tidak hanya tampilan yang berubah, Nissan Kicks juga menggunakan mesin baru yang lebih bertenaga. Mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2,0 liter naturally-aspirated baru mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi 190 Nm. Unit mesin baru ini memiliki tenaga 17 hp lebih besar dan torsi 36 Nm lebih besar jika dibandingkan dengan mesin 1,6 liter yang digunakan oleh generasi sebelumnya.

Powertrain baru dikombinasikan dengan transmisi otomatis Xtronic CVT generasi terbaru. Kicks terbaru hadir dengan penggerak roda depan (FWD) dan sistem Intelligent All-Wheel Drive (AWD) terbaru sebagai opsi. Sistem AWD yang dikombinasikan dengan mode berkendara Snow dan ground clearance 213 mm membuat Kicks memiliki kemampuan off-road ringan.

Nissan Kicks 2025 mulai dijual pada akhir musim panas untul pasar AS dan Kanada. Harga dari crossover subkompak ini diumumkan menjelang peluncurannya. Temukan mobil favorit kamu gak pake ribet, download aplikasi adiraku sekarang.

Sumber gambar: Nissan

mobil terkait

Rp 96.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 123.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 200.000.000

Individu

TANGERANG

Rp 80.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 82.200.000

Individu

PALEMBANG

Rp 86.000.000

Individu

PALEMBANG


Kembali ke atas