Isuzu Tawarkan Diskon hingga 32 Persen untuk Penggantian Spare Part

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 29 June 2020

Isuzu Tawarkan Diskon hingga 32 Persen untuk Penggantian Spare Part

momobil.id – Bagi para pengusaha, perawatan kendaraan adalah salah satu pengeluaran yang harus dilakukan guna menjamin operasional tetap berjalan lancar. Bagi pemilik kendaraan pribadi, perawatan kendaraan juga termasuk pengeluaran rutin agar aktivitas sehari-hari tidak terganggu ketika menggunakan kendaraan sebagai sarana transportasi. Penggantian spare part termasuk dalam bagian perawatan di semua brand kendaraan, termasuk kendaraan yang dikeluarkan oleh Isuzu

Guna membantu pemilik kendaraan dalam merawat kendaraannya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan program Spare Part Super Deal 2020 yang berlaku untuk pembelian beberapa item part Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine. Pada program ini, harga spare part mendapat diskon hingga 32 persen, dan promo tersebut berlaku mulai dari 1 Juni-31 Juli 2020 di seluruh dealer Isuzu di Indonesia.

Beberapa item yang mendapat diskon seperti Bush, Rubber, Torque Rod FVZ, Super Sealer Red 75 GR, Diesel Injector Cleaner 250 ML, Battery Isuzu NS70 12V/65 AH, dan Battery Isuzu N70X 12V/75 AH.

“Saat ini, program tersebut hanya diperuntukkan untuk kelima spare part ini. Karena spart part ini bersifat universal, bisa digunakan untuk seluruh produk keluaran Isuzu baik produk komersial maupun passanger. Khususnya spare part Bush, Rubber, dan Torque Rod FVZ, adalah spare untuk produk Isuzu GIGA”, jelas Budhi Prasetyo selaku General Manager Spare Part PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Adapun Isuzu Astra Motor Indonesia memiliki dua jenis spare part resmi yang dijual di pasaran. Kemudian apakah perbedaan dari keduanya? Apakah salah satunya adalah spare part KW? Jawabannya bukan. Isuzu Genuine Part adalah part asli dari Isuzu yang diproduksi langsung dari pabrikan Isuzu di Jepang. Spare part ini bersifat common use, dapat digunakan untuk produk Isuzu di negara mana saja, dalam hal ini berarti spare part ini dapat digunakan di segala musim mulai dari negara ekstrem panas seperti Afrika hingga negara ekstrem dingin seperti di kutub utara.

Baca juga: Ciri-ciri Oli Transmisi pada Mobil Matic Sudah Waktunya Ganti

Sedangkan untuk Indonesia, ada beberapa spare part genuine Jepang yang menjadi over spec, mengingat derajat cuaca di Indonesia rata-rata stabil antara 20–30 derajat celcius dan memiliki kelembapan yang cukup tinggi. Sehingga Isuzu Astra mengeluarkan part yang cocok untuk kebutuhan pasar Indonesia dengan nama Isuzu Astra Domestic Genuine. Sehingga dikatakan bahwa keduanya adalah part resmi yang dikeluarkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia.


Kembali ke atas