Isuzu Tawarkan Tiga Tahun Bebas Biaya Perawatan untuk Pembelian MU-X

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 19 June 2020

Isuzu Tawarkan Tiga Tahun Bebas Biaya Perawatan untuk Pembelian MU-X

momobil.id – Isuzu MU-X membidik konsumen yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV maupun pelanggan fleet atau perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tinkat kenyamanan dan keselamatan tinggi.

Pada bulan Juni 2020 kali ini, Astra Isuzu menawarkan program spesial kepada calon konsumen yang ingin membeli Isuzu MU-X. Menurut Marketing Division Head Astra Isuzu, Bambang Satrio Wicaksono, program ini mereka hadirkan khusus di masa pandemi COVID-19 agar pelanggan bisa lebih hemat selama menjalani new normal.

Penawaran spesial tersebut berupa gratis biaya perawatan selama tiga tahun atau 40.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) yang mencakup gratis biaya part, gratis biaya jasa, dan gratis biaya bahan.

“Selain itu masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan seperti voucer belanja, free luxury carpet, free kaca film Llumar, free rear camera, dan free insurance,” ujar Bambang dalam siaran persnya.

Adapun sebelumnya Astra Isuzu juga menawarkan program diskon service Isuzu Traga sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya pada kondisi di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Kupas Tuntas Spesifikasi dan Fitur Suzuki XL7

Program diskon service ini seperti paket ganti oli hanya Rp190 ribu yang berlaku secara nasional. Selain itu, ada juga paket service overhaul khusus Isuzu Traga dengan diskon sparepart 7,5 persen, diskon bahan dua puluh persen, dan diskon jasa hingga 35 persen yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission.

Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas. Tak hanya diskon service, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan gratis sterilisasi menggunakan disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan.



Kembali ke atas