Jaguar F-Pace, SUV Mewah yang Resmi Dijual di Indonesia

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 6 June 2022

Jaguar F-Pace, SUV Mewah yang Resmi Dijual di Indonesia

momobil.id – Jaguar dan Land Rover kembali menjalankan bisnisnya di Indonesia. Lewat agen pemegang merek PT JLM Auto Indonesia, Jaguar meluncurkan New F-Pace SE. Peluncuran SUV mewah Jaguar dilakukan di The Brassey Club House, Pantai Indak Kapuk, pada Kamis 2/6).

Eksterior, Interior, dan Fitur Jaguar F-Pace

Dilihat dari bagian eksterior, tampang bagian depan Jaguar F-Pace sekilas serupa dengan model Jaguar lainnya. Grill cukup besar dengan lampu utama LED dengan DRL berbentuk double J merupakan ciri khas dari mobil Jaguar. Beralih ke bagian belakang, F-Pace dilengkapi dengan lampu belakang berteknologi LED.

Bagian interior F-Pace terlihat mewah dengan penggunaan material kulit pada jok. Selain itu, jok juga sudah dilengkapi dengan 12 war electronics seats dengan 2-way manual headrest. Kursi bagian belakang dilengkapi dengan center arm rest untuk kenyamanan penumpang. Interior dari F-Pace juga sudah dilengkapi dengan fitur hiburan, diantaranya seperti koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, koneksi Bluetooth, Meridian Sound System dengan 12 speaker, serta amplifier 400W. Selain itu, tambahan power sockets juga disediakan pada bagian depan kursi penumpang belakang.

Baca Juga: Jaguar F-Type Heritage 60 Edition Hanya Diproduksi 60 Unit

Fitur Keselamatan dan Mesin

Tidak hanya fitur hiburan, Jaguar F-Pace juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan. Fitur keselamatan yang dimiliki antara lain adalah driver & passenger airbags, power operated child locks, anti-lock braking system (ABS), emergency brake assist (EBA), lane keep assist hingga electric parking brake (EPB).

Dalam sektor mesin, Jaguar F-Pace Indonesia menggunakan mesin berkapasitas 2.995 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 PS. Tenaga disalurkan ke penggerak 4 roda (AWD) lewat transmisi otomatis 8 percepatan. F-Pace mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik.

mobil terkait

Rp 601.150.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 335.442.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 313.442.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 325.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas