Meluncur di Indonesia, Jeep Compass Terbaru Bawa Teknologi Canggih

Ditulis oleh : admin | 3 December 2021

Meluncur di Indonesia, Jeep Compass Terbaru Bawa Teknologi Canggih

momobil.id – Setelah memboyong Wrangler dan Gladiator ke Indonesia, DAS Indonesia meluncurkan SUV compact terbaru, yaitu Jeep Compass. Compass facelift ini mengalami ubahan pada eksterior, interior, serta fitur yang lebih canggih. Tipe Compass yang dihadirkan di Indonesia merupakan tipe tertinggi, yaitu tipe Limited. Varian Limited memiliki fitur canggih dan konsumsi bahan bakar yang ekonomis.

New Compass hadir dengan tampilan baru dengan konsep seven slot grille dibalut krom dan gloss black. SUV compact kepunyaan Jeep ini sudah dirancang untuk kenyaman dan fungsional. Lampu depan dan belakang pada Compass sudah dilengkapi dengan LED auto high beam dan front cornering fog lamps. Pada bagian samping, Jeep menyematkan velg 18 inci palang lima dengan dual tone pada Compass terbaru ini.

Pada bagian fitur, Jeep menyematkan sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 10,1 inci pada bagian dashboard. Fitur yang diberi nama UConnect ini sudah dilengkapi dengan Apple Car Play, Android Auto, dan Bluetooth Audio Streaming. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur remote keyless entry-proximity with push button start dan driver memory seat, dan acoustic windshield. Bicara fitur keamanan, Compass terbaru dilengkapi dengan Hill Start Assist (HSA), Electronic Roll Mitigation (ERM), advanced multistage driver and front passanger air bags, sentry key antitheft engine mobilizer, park view rear back-up camera, Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), serta blind spot dan cross path detection.

Baca Juga: Ada Dua Varian, Ini Spesifikasi dan Harga Jeep Wrangler PHEV

Compass mengusung mesin bensin turbo MultiAir 4 silinder dengan kapasitas 1.400cc dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT). Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 163 tk pada 5.500 RPM dan torsi 250 Nm pada 2.500 RPM. Tenaga dari mesin ini disalurkan lewat penggerak roda depan.

Di Indonesia, Jeep Compass dibanderol dengan harga Rp 669 juta off the road, atau Rp 729 juta versi on the road. Terdapat beberapa warna yang dihadirkan, yaitu hitam dan silver. Rencananya, tahun depan DAS akan membawa warna baru, yaitu hijau, merah, dan warna lainnya.

mobil terkait

Rp 206.000.000

Individu

BEKASI

Rp 247.000.000

Individu

BEKASI

Rp 345.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 260.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas