Jemput Bola, MG Motor Indonesia Gelar Program Residential Test Drive

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 9 July 2020

Jemput Bola, MG Motor Indonesia Gelar Program Residential Test Drive

momobil.id – Memasuki pertengahan tahun, MG Motor Indonesia terus berinovasi guna mendekatkan diri kepada konsumen. Salah satu strategi yang dilakukan MG kali ini adalah menggelar program Residential Test Drive guna memudahkan calon konsumen melakukan test drive mobil besutan MG.

Tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan menggelar test drive ke kantung-kantung perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung yang nantinya juga akan dijalankan di kota-kota lain di Indonesia. Yang membuat program ini berbeda dari kegiatan test drive lainnya, MG turut menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka sehingga seluruh warga yang berpartisipasi dapat merasakan layanan lebih dari kegiatan ini.

Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran untuk disanitasi, konsumen diberikan kesempatan untuk melakukan test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman mereka. Pihak MG mengklaim program ini mendapat sambutan yang luar biasa positif. Pada pekan pertama penyelenggaraannya, MG Motor Indonesia telah menerima ratusan partisipan test drive untuk mobil terbarunya, MG ZS.

MG Motor Indonesia gelar program Test Drive Residential

“Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen,” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni-19 Juli 2020. Sementara, Roadshow Mall Exhibition diadakan di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni–13 Desember 2020.

Baca juga: Ingin Menyalip Kendaraan, Lebih Baik Gunakan Klakson atau Lampu Dim?

Seluruh kegiatan ini turut didukung dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan selama pandemi COVID-19 seperti pengukuran suhu tubuh, hand sanitizer, serta penggunaan face shield dan masker baik oleh tim MG dan konsumen yang akan melakukan test drive MG ZS. Seluruh unit kendaraan yang disediakan untuk test drive juga dipastikan sudah melalui prosedur pembersihan secara menyeluruh sebelum digunakan.



Kembali ke atas