Kado Valentine 2017 Memberikan Mobil? Kenapa Tidak?

Ditulis oleh : admin | 9 February 2017

Kado Valentine 2017 Memberikan Mobil? Kenapa Tidak?

Memasuki tahun 2017 adalah tahun resolusi baru bagi semua orang. Banyak orang yang punya rencana besar di tahun 2017 ini. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, maka memanfaatkan momen valentine adalah waktu yang tepat untuk mencapai sesuatu yang terbaik. Baik itu untuk diri sendiri maupun untuk orang yang disayangi. Pada tanggal 14 Februari, kita akan sama-sama merasakan momen valentine. Nah, dengan adanya momen ini, apakah Anda berencana memberikan kado valentine 2017 spesial untuk orang yang Anda sayangi, baik itu anak, pasangan, maupun orang tua? Maka membelikan mobil adalah hadiah valentine 2017 yang tepat untuk Anda.

Baca Juga : Ini Keuntungan Beli Mobil Toyota Alphard Bekas!

Kado Valentine 2017 Mobil?

Kenapa tidak? Banyak orang yang bekerja keras di pekerjaannya untuk memberikan sesuatu yang bagus. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi bekerja keras juga bisa jadi motivasi untuk memberikan sesuatu yang spesial buat orang yang disayangi. Mengapa mobil? Mobil adalah simbol kesuksesan bagi seseorang jika mampu membelinya. Kalau Anda orang tua, Anda bisa membelikan anak Anda mobil untuk kenyamanannya pergi kuliah. Jika Anda seorang anak yang sukses merintis karir, Anda bisa memberikan orang tua mobil untuk membalas semua jasa-jasa beliau. Begitu juga jika Anda adalah seseorang yang menyayangi pasangan, membelikannya mobil juga bisa jadi simbol cinta Anda terhadap pasangan sebagai kado valentine 2017 nanti.

Berhubung sebentar lagi hari valentine akan tiba, tentu akan menjadi momen yang tepat untuk memberikan orang yang disayangi kado valentine 2017 paling spesial hasil kerja keras Anda selama ini, yakni mobil. Kini sudah banyak mobil bekas yang dijual murah dan tentunya berkualitas. Tinggal Anda memilih yang terbaik untuk dijadikan kado valentine tahun 2017 ini.

Untuk membeli mobil ini Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar kok, atau dengan kata lain membeli secara tunai. Anda bisa mendapatkan sebuah mobil bekas secara kredit sehingga dengan mencicilnya setiap bulan Anda sudah bisa membawa mobil pulang untuk diberikan pada orang yang spesial di hari valentine. Apa keuntungan beli mobil secara kredit? Yang pasti biaya yang dikeluarkan tidak sebesar biaya membeli tunai. Kalau pun mencicil, Anda hanya mencicil sekitar 1 – 3 tahun, tergantung kemampuan finansial Anda. Juga ada asuransi mobil yang terus ada hingga masa cicilan selesai.

Dengan jalur kredit, siapa saja bisa membeli mobil impian dan memberikannya pada orang spesial. Jadi kado valentine 2017 ini membelikan sebuah mobil? Kenapa tidak? Sesekali memberikan sesuatu yang benar-benar berbeda dari yang lainnya. Anda bisa cek Momobil.id untuk kredit mobil bekas berkualitas, mumpung lagi promo cashback 9 juta sehingga secara tidak langsung Anda akan dapat potongan ketika mencicil mobil. Yuk ajukan kredit! Sebelum hari valentine tiba.

mobil terkait

Rp 109.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 120.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas