Kenapa Mobil Toyota Bekas Laku di Pasaran?

Ditulis oleh : admin | 9 February 2017

Kenapa Mobil Toyota Bekas Laku di Pasaran?

Tidak perlu dipungkiri lagi, persebaran mobil Toyota di jalan raya-terutama di ibukota-sudah semakin melonjak tinggi. Bisa dibilang, hampir setiap 100 meter sudah pasti Anda akan menemukan mobil Toyota tipe apapun di jalan raya. Tentu saja, tipe mobil MPV seperti Avanza masih menjadi mobil yang paling laku di pasaran. Lantas, kenapa mobil toyota-baik bekas maupun baru-sangat laku di pasaran? Berikut ulasannya!

mobil toyota bekas
Source: Kompas

Reputasi Brand Yang Populer

Pengalaman yang sudah melintang sejak era 1970-an membuat Toyota telah dikenal sebagai brand yang memiliki reputasi berkualitas. Hal ini membuat Toyota menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan mobil kijang? Salah satu andalan Toyota yang masih bertahan sampai saat ini dengan berbagai macam inovasinya membuktikan bahwa Toyota memiliki brand yang sangat populer di Indonesia. Jadi, wajar saja apabila Toyota sangat laku di pasaran Indonesia.

Harga Terjangkau

Reputasi brand yang sudah berpengalaman dibanderol dengan harga yag terjangkau. Siapa yang tidak tertarik? Tentu saja, harga yang terjangkau adalah salah satu alasan kenapa mobil toyota bekas sangat laku di pasaran. Lihat saja, Toyota Avanza bekas yang saat ini dibanderol sekitar 90 sampai 150 jutaan. Harga yang cukup terjangkau bukan? Hal ini lah yang membuat Toyota sangat populer di Indonesia.

Baca Juga : Seandainya Anda Beli Mobil Kelak, Mobil Apa Pilihan Anda?

Onderdil Mudah Anda Dapatkan

Apapun tipe mobilnya, Toyota memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh merk mobil lain. Salah satunya adalah onderdil mobil Toyota yang sangat mudah didapatkan di pasaran. Mulai dari onderdil dengan kualitas original sampai replika tersedia di beberapa toko onderdil mobil yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta. Selain sangat mudah mendapatkannya, harga onderdil yang dibanderol pun cukup murah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika mobil Toyota Anda mengalami kerusakan, onderdil yang dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan tersebut sangat mudah ditemukan di pasaran.

Harga Jual Stabil

Pengalaman dan kualitas Toyota yang mumpuni membuat minat masyarakat semakin tinggi untuk mobil satu ini. Tentu saja, hal tersebut membuat harga mobil Toyota cukup stabil jika Anda hendak menjualnya kembali. Memang tidak perlu dipungkiri, hal ini menjadi salah sastu pertimbangan setiap orang yang berniat untuk membeli mobil. Karena tidak menutup kemungkinan, jika situasi terdesak Anda akan menjualnya kembali.

Jika, Anda sedang berniat untuk membeli mobil bekas, salah satu saran yang mungkin bisa Anda lakukan adalah beli mobil Toyota bekas. Selain harga yang cukup terjangkau, Anda juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya. Tentu saja, pertimbangan yang lebih penting adalah dimana tempat membeli mobil Toyota bekas yang terpercaya? Tentu saja, Momobil.id adalah tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya untuk Anda. Silakan cek website resminya di Momobil.id sekarang!

mobil terkait

Rp 125.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 240.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 130.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 375.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 230.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 147.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas