Kepergok Lagi! Ini Bocoran Wujud Toyota Innova Hybrid

Ditulis oleh : admin | 31 March 2022

Kepergok Lagi! Ini Bocoran Wujud Toyota Innova Hybrid

momobil.id – Toyota sudah berencana akan meluncurkan Kijang Innova generasi terbaru tahun ini. Berdasarkan sumber yang beredar, Toyota akan menyematkan mesin dengan teknologi hybrid pada MPV andalan masyarakat Indonesia ini. Munculnya generasi terbaru semakin diperkuat oleh munculnya bocoran dari wujud Toyota Innova hybrid di jalanan.

Setelah sebelumnya sempat kepergok mengaspal di Thailand, kali ini mobil misterius yang yang diduga Innova hybrid kembali tertangkap kamera sedang tes jalan. Berdasarkan informasi dari Motorbeam, generasi terbaru Innova terekam kamera di Bengaluru, Karnataka, India. Berdasarkan bocoran foto yang beredar, wujud dari Kijang Innova hybrid terlihat berbeda dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Rumor All New Innova Hybrid, Pakai FWD dan TNGA

Pada bagian samping, mobil yang diduga Kijang Innova generasi terbaru memiliki kaca besar seperti Innova yang saat ini beredar. Namun, ubahan terlihat pada kaca bagian belakang, dimana bentuknya mirip dengan Sigra dan Avanza. Lanjut ke bagian velg, mobil ini menggunakan velg dengan motif baru. Desain dari velg tampak sama dengan bocoran Innova yang tertangkap di Thailand beberapa waktu yang lalu. Sementara itu, bagian belakang Innova terlihat memiliki kaca yang besar, lampu belakang yang terpisah tanpa elemen vertikal, dan pintu bagasi yang mengotak.

Untuk mesin yang digunakan, belum ketahui jenis mesin apa yang akan digunakan. Namun berdasarkan kabar yang beredar, Toyota Innova kemungkinan akan menggunakan mesin hybird. Hal ini juga diperkuat dengan rencana Toyota untuk memproduksi mobil hybrid di Indonesia. Pabrikan otomotif asal Jepang ini akan memproduksi kendaraan elektrifikasi secara lokal di Indonesia mulai tahun 2022 untuk pasar domestik dan ekspor.

“PT Toyota juga menyampaikan komitmen untuk memproduksi beberapa jenis kendaraan elektrifikasi yang akan diawali dengan Kijang Hybrid. Dan kami akan terus mendukung dan mendorong percepatan produk elektrifikasi atau kendaraan listrik murni,” kata Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian dilansir dari detikOto.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas