Kisaran Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia, Bujet Rp100 Jutaan Bisa Dapat Tahun Segini

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 13 March 2021

Kisaran Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia, Bujet Rp100 Jutaan Bisa Dapat Tahun Segini

momobil.id – Sedang mencari mobil bekas Daihatsu Xenia di wilayah Jawa Barat? Range harga berikut mungkin bisa menjadi patokan sebelum memutuskan Xenia seken tahun berapa yang akan dibawa pulang ke rumah.

Bagi yang tinggal di wilayah Bekas, Karawang, dan sekitarnya, harga seken Daihatsu Xenia cukup beragam tergantung kondisi dan tahun perakitan. Misalnya Daihatsu Xenia X MT STD, harga sekennya kini sekitar Rp145 jutaan.

Jika ingin mencari mobil bekas Daihatsu Xenia di Jawa Barat dengan harga yang lebih terjangkau, mungkin bisa melirik tahun perakitan yang lebih lawas. Misalnya, Xenia rakitan 2015 varian R MT, harga sekennya kini berkisar Rp138 jutaan saja.

Harga seken Daihatsu Xenia memang cukup terjangkau. Bahkan untuk tahun-tahun yang lebih lawas, harganya lebih ramah lagi di kantong. Misalnya Xenia Airbag R MT tahun 2013, harga sekennya kini berkisar Rp103 jutaan. Jika sedang mencari Xenia yang usianya tidak terlalu tua namun juga tidak tergolong muda lagi, rakitan 2017 mungkin bisa menjadi pilihan. Saat ini Daihatsu Xenia 1.3 X MT harga sekennya berkisar Rp140 jutaan.

Sebagai informasi, Daihatsu Xenia generasi kedua memiliki tampilan eksterior yang lebih mewah dari generasi sebelumnya. Hal ini terlihat dari adanya perbedaan dengan generasi sebelumnya.

Baca juga: Sebelum Modifikasi, Kenali Dulu Ragam Ukuran PCD Velg Mobil

Bagian depan mobil ini menggunakan grill yang melengkung ke bawah dan headlamp yang lebih lebar dan runcing. Xenia generasi kedua ini memberikan kesan sporty, karena foglamp dan bumper depan memiliki lubang udara yang lebih besar.

Bagian samping dari Daihatsu Xenia pun tampil sederhana, tapi tetap elegan. Terlihat dari side moulding di sisi pintu yang menambah sisi sporty mobil ini. Eksterior belakang mobil ini menyajikan stop lamp yang menggunakan bahan kristal bening. Posisi antara lampu sein, rearlamp, dan stoplamp terpisah.

Lampu sein dan rearlamp hadir dengan bentuk bulat. Letak stop lamp terletak persis di bawah lampu sein dan rearlamp. Jok mobil yang dimiliki Daihatsu Xenia terdiri dari tiga baris. Maka dari itu mobil ini dapat menampung penumpang mencapai 7 hingga 8 orang.

Bagian bagasi memiliki desain yang cukup luas. Kursi di bagian belakang dapat dilipat apabila ingin menambah ruang untuk bagasi.


Kembali ke atas