Intip Keseruan Kongkowmotif: Berkendara di Tengah Tren Mobil Listrik

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 29 October 2022

Intip Keseruan Kongkowmotif: Berkendara di Tengah Tren Mobil Listrik

momobil.id – Sebagai salah satu platform marketplace mobil yang berkontribusi menyajikan informasi seputar industri otomotif, Momobil.id kembali mengadakan acara obrolan santai Kongkowmotif. Kali ini, Kongkowmotif mengusung tema “Keamanan dan Kenyamanan Berkendara di Tengah Tren Mobil Listrik di Indonesia”.

Acara Kongkowmotif dihadiri oleh narasumber Edwin Kartawinata selaku Head of Digital Business of Adira Finance, dan Akbar Rais selaku Automotive Enthusiast, Racing Driver, dan Content Creator. Talkshow tersebut diadakan di Blackstone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/10).

Kongkowmotif Menggandeng Komunitas Otomotif di Indonesia

Lewat acara ini, Momobil.id menunjukkan keseriusan untuk berkarya bersama komunitas mobil di Indonesia. Acara obrolan santai Kongkowmotif sendiri merupakan sebuah wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai. Tidak hanya sekedar ngobrol, Kongkowmotif menghadirkan pengalaman seru berkendara bersama komunitas dan juga menghadirkan narasumber untuk berbagi seputar informasi otomotif.

“Kongkowmotif hadir sebagai wadah bagi komunitas untuk sharing mengenai otomotif. Harapannya, event ini berjalan rutin setiap bulan.” ujar Edwin.

Pada acara Kongkowmotif yang dilaksanakan saat ini, Momobil.id mengundang beberapa komunitas otomotif. Komunitas otomotif yang diundang meliputi Ertiga Family, Raize Rocky Indonesia, Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), dan Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI).

Baca Juga: Penjualan Wuling Air EV Kuasai Pasar Mobil Listrik Indonesia

Keseruan Acara Kongkowmotif

Acara Kongkowmotif kali ini dibuka dengan pelepasan ROMPIZ atau riding mobil tipiz-tipiz. Peserta ROMPIZ yang meliputi komunitas otomotif diajak berkendara dari BlackStone Garage menuju Pondok Indah, kemudian kembali menuju Blackstone Garage.

Sesi berkendara otomotif dilanjutkan dengan acara obrolan santai Kongkowmotif mengenai “Keamanan dan Kenyamanan Berkendara di Tengah Tren Mobil Listrik di Indonesia” bersama Edwin Kartawinata dan Akbar Rais. Kedua narasumber memberikan pendapatnya seputar bisnis dan berkendara dengan mobil listrik.

Ketika di tanya soal bisnis dan pembiayaan mobil Listrik, Edwin menjawab pembiayaan mobil listrik sudah bisa dilakukan di Adira Finance. Pihaknya sedang mempersiapkan katalog mobil listrik dari berbagai merek.

“Adira Finance sudah bisa melakukan pembiayaan untuk mobil listrik, dan saat ini Momobil.id sedang mempersiapkan katalog mobil listrik dari berbagai merek” jelas Edwin.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan gift ke narasumber, dan informasi pemenang merchandise challenge Instagram Story Kongkowmotif. Nantikan informasi keseruan obrolan Kongkowmotif lainnya di Instagram @momobilid!

mobil terkait

Rp 601.150.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 331.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 309.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 275.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas