Konsumen Toyota Bisa Dapat Diskon Layanan Aftersales, Begini Caranya

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 5 October 2020

Konsumen Toyota Bisa Dapat Diskon Layanan Aftersales, Begini Caranya

momobil.id – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema Health & Safety Campaign yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Health & Safety Campaign akan berlangsung mulai dari 5 Oktober—31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya.

Khusus di bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan sebesar 10 persen untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20% akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

“Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti Health & Safety Campaign. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Untuk mendapatkan benefit dari Health & Safety Campaign ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Baca juga: Tesla Berencana Produksi Sendiri Baterai untuk Mobil Listrik

Adapun saat ini Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.


Kembali ke atas