Kredit Mobil Bekas Untuk Taksi Online? Berikut Tipsnya!

Ditulis oleh : admin | 6 March 2017

Kredit Mobil Bekas Untuk Taksi Online? Berikut Tipsnya!

Saat ini, bisnis taksi online sudah cukup menjamur di berbagai kota di Indonesia. Selain karena mudah dilakukan, bisnis ini ternyata cukup memberikan keuntungan yang besar bagi pelaku usahanya. Apalagi dengan prosesnya yang terbilang cukup mudah membuat sebagian orang mulai melirik peluang usaha ini, baik untuk usaha sambilan maupun usaha pokok.

Untuk memulai usaha taksi online, tentunya Anda harus memiliki mobil sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan taksi online. Biasanya, mobil yang diutamakan adalah mobil jenis MPV atau LCGC yang memiliki tingkat kenyamanan yang sesuai dengan kriteria penumpang taksi online. Sebut saja, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Agya, maupun Daihatsu Ayla adalah mobil-mobil yang bisa Anda pilih untuk memulai usaha taksi online.

kredit mobil bekas
Source: Kompasiana

Lantas, bagaimana caranya jika Anda hendak memulai usaha taksi online? Tentu saja, kredit mobil adalah salah satu cara yang paling realistis untuk Anda. Tidak perlu mobil baru, untuk menekan biaya pengeluaran, mobil bekas punn bisa jadi pilihan alternatif untuk memulai usaha taksi online. Nah, berikut ini tips kredit mobil bekas untuk taksi online. Yuk simak ulasannya!

Tenor Panjang

Jangan ragu untuk mengambil kredit mobil bekas dengan tenor yang panjang. Walaupun dengan mengambil tenor panjang, akumulasi total cicilan Anda akan jauh lebih mahal, namun Anda bisa melakukan cicilan dengan biaya yang lebih terjangkau. Dengan begitu, pendapatan dari peluang usaha taksi online Anda akan lebih efektif untuk kebutuhan cicilan dan untuk keperluan lainnya.

Baca Juga : Mau Usaha Taksi Online? Beli Toyota Avanza Transmover!

Promo Mobil Bekas Dengan Uang Muka Ringan

Salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan untuk memulai usaha taksi online adalah dengan cara mencari promo mobil bekas dengan uang muka yang ringan. Tidak sulit untuk mencarinya, Anda bisa mengeksplorasi berbagai event mobil bekas di kota Anda dan disanalah biasanya terdapat berbagai promo kredit mobil bekas dengan uang muka yang ringan. Tentu saja, promo-promo yang biasanya terjadi di beberapa event mobil tidak hadir di showroom-showroom penjual mobil bekas.

Tipe Mobil Murah

Jika Anda hendak memulai usaha taksi online, ketahui dulu apa saja yang menjadi kriteria untuk memulai bisnis ini. Seperti yang sudah dijelaskan di awal paragraf, beberapa perusahaan taksi online memiliki parameter spesifikasi mobil yang hendak Anda gunakan sebagai taksi online. Mobil yang paling relevan untuk usaha taksi online biasanya mobil jenis MPV atau LCGC yang memiliki banderol harga yang terbilang murah. Biasanya, mobil-mobil bekas jenis ini memiliki kisaran harga 80 sampai 120 jutaan yang tentu saja memiliki kualitas yang masih sangat baik untuk skala mobil bekas.

Cari Leasing Terpercaya

Sebelum memastikan Anda kredit mobil bekas untuk memulai usaha taksi online, ada baiknya Anda cari referensi leasing yang terpercaya. Tentu saja, hal ini untuk memudahkan proses cicilan Anda agar berjalan dengan lancar. Tidak perlu diragukan, untuk kualitas leasing terpercaya, Momobil.id adalah salah satu leasing terbaik yang ada di Indonesia. Dengan berbagai kemudahan dan promo yang ditawarkan Momobil, Anda dapat membeli mobil bekas secara kredit untuk usaha taksi online. Langsung saja kunjungi website resminya di Momobil.id sekarang!

Karena usaha taksi online adalah sebuah peluang usaha yang cukup menjanjikan, maka dari itu Anda dapat mencoba beberapa tips di atas untuk memulainya. Jangan ragu untuk memulainya karena sekecil apapun peluangnya, selalu ada kesuksesan di dalam usaha tersebut. Selamat mencoba usaha taksi online dengan tips-tips di atas!

mobil terkait

Rp 153.000.000

Individu

JEMBER

Rp 98.000.000

Individu

JEMBER

Rp 117.000.000

Individu

JEMBER

Rp 107.000.000

Individu

JEMBER

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas