Kredit Mobil GrabCar, Go-Car & Uber 2018? Banyak Untungnya Loh!

Ditulis oleh : admin | 10 May 2017

Kredit Mobil GrabCar, Go-Car & Uber 2018? Banyak Untungnya Loh!

momobil.id - Ditengah arus transportasi yang kian semakin padat di Jakarta, kini banyak bermunculan jasa transportasi yang mengandalkan teknologi sebagai kemudahannya, sebut saja Gojek atau Grab yang kini menjadi primadona jasa transportasi bagi masyarakat Jakarta yang membutuhkan mobilitas tinggi dan cepat. Tidak hanya memberikan keuntungan bagi pengguna, tapi juga bagi penyedia jasa. Lapangan kerja yang satu ini sangat menguntungkan secara finansial, baik itu bagi para tukang ojek atau pun orang kantoran yang menjadikan transportasi on demand sebagai kerja sampingan untuk menambah penghasilan.

Jika itu motor, apakah untuk mobil juga ada? Tentu saja ada. Kita mengenal Uber taxi sebagai transportasi mobil on demand paling populer. Tak mau kalah dengan persaingan ini, Gojek dan Grab membuat layanan yang serupa bernama Go-Car dan GrabCar. Jenis jasa transportasi ini tidak hanya menguntungkan para pengguna, namun juga sudah menjadi lahan bisnis yang sangat baik bagi kebanyakan orang. Maka dari itu banyak orang yang mencari kredit mobil Uber, GrabCar ataupun Go-Car.

Apa sih Keuntungan Bisnis Go-Car, GrabCar & Uber Taxi?

Bisnis ini bermula dari perusahaan Uber yang merupakan perusahaan taksi asal Amerika Serikat. Di Amerika sendiri, jenis transportasi berlandaskan teknologi ini sudah mulai digandrungi oleh banyak anak muda, bahkan mulai menggantikan perusahaan taksi konvensional. Nah, sejak perusahaan ini melebarkan sayapnya di Indonesia, khususnya Jakarta, banyak orang dari berbagai kalangan sosial melirik hal ini sebagai pemasukan ekonomi yang juga menjanjikan. Baik itu sebagai pemasukan utama maupun pemasukan sampingan.

Kredit mobil untuk uber
Source: belfasttelegraph.co.uk

Kredit Mobil GrabCar, Go-Car & Uber Menjadi Pilihan Banyak Orang

Karena dipandang sebagai peluang bisnis yang menjanjikan, maka pilihan untuk membeli mobil melalui kredit pun jadi pilihan yang tepat. Kenapa tidak? Berdasarkan perhitungan, menjadikan mobil sebagai mitra taksi online saja sudah bisa menutupi kredit mobil dalam sebulan, bahkan bisa untung. Maka dari itu tidak perlu khawatir jika ingin kredit mobil bekas untuk dijadikan mitra grabcar, go-car atau uber, asal kredit mobil bekas di tempat yang terpercaya dan terjamin. Penasaran bagaimana perhitungannya menjadi mitra taksi online? Cek di bawah :

Anggap saja DP kredit mobil Agya senilai : Rp. 25 juta

Cicilan per bulan : 3.5 Juta

Jika memakai jasa sopir yang Anda pekerjakan : 1.4 Juta

Salah satu supir taksi online mengaku bahwa dalam sebulan ia bisa mengantongi 5 sampai 6 juta per bulan. Nah, dengan keuntungan seperti itu tentu biaya operasional mobil akan tertutupi. Bahkan untuk gaji supir bisa Anda berikan secara teratur tiap bulannya.

Baca Juga : Ini 3 Mobil yang Cocok untuk Taksi Online

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Taksi Online?

Modal utama untuk menjadi mitra Uber, GrabCar, Go-Car hanya satu, yakni mobil. Ketika Anda mendaftarkan mobil Anda ke perusahaan taksi online yang diinginkan, maka tim taksi online tersebut akan memeriksa spesifikasi dan kesiapan mobil Anda sehingga hal ini menjadi syarat kedua yang juga harus diperhatikan. Untuk Go-Car dan GrabCar, tidak ada spesifikasi mobil yang digunakan untuk membedakan jasa taksi online di perusahaan taksi online tersebut. Namun, untuk Uber ada 2 jenis mobil yang masuk dalam kategori Uber.

1. UberX

Mobil yang sudah umum digunakan oleh orang banyak, contohnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, Honda Jazz, dan mobil-mobil umum lainnya

2. UberBLACK

Sedangkan mobil seperti Honda CRV, Nissan Juke atau sejenisnya disebut UberBLACK. Biasanya mobil yang digunakan adalah mobil-mobil premium dan cukup berkelas.

Apa Bedanya?

UberX memiliki harga yang relatif murah, yakni 37% lebih murah dari taksi biasa atau konvensional. UberBLACK malah sebaliknya, menerapkan harga 15% lebih mahal dari taksi biasa.

Bagaimana? Ingin ikut bisnis Uber, GrabCar atau Go-Car? Mudah saja! Anda cukup sediakan mobil tahun muda dan segera daftarkan diri Anda. Belum punya mobil? Jangan khawatir, tinggal kredit mobil bekas dengan jasa kredit yang sudah terpercaya dan terjamin, seperti Momobil.id yang memberikan Anda banyak pilihan mobil dan juga proses kredit mobil yang mudah dan cepat. Tunggu apa lagi? Yuk kredit mobil bekas online!

mobil terkait

Rp 122.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 205.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 137.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 115.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 92.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 127.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas