Kumpulan Mobil Berwarna Biru Penggoda Dompet Anda!

Ditulis oleh : admin | 23 January 2017

Kumpulan Mobil Berwarna Biru Penggoda Dompet Anda!

Urusan pilihan warna, meski terdengar sepele, tetapi cukup berperan besar dalam memberikan image pada penggunanya. Anda bisa saja dinilai sebagai orang yang berapi-api dan ceria dengan memakai sesuatu yang berwarna merah. Begitu pula halnya dalam mobil yang Anda pakai.

Baca Juga : 4 Mobil Sedan Bekas Pilihan Yang Tepat Untuk Anda!

Umumnya, mobil tersedia dalam 3 warna umum yaitu: hitam, putih, dan abu-abu. Namun, pasti ada saja kan diantara Anda yang menginginkan warna alternatif agar terlihat berbeda dari umum? Kalau begitu, Anda beruntung! Karena ada beberapa produsen mobil yang memberikan alternatif warna pada mobil yang mereka produksi, salah satunya adalah warna biru.

Warna biru ini cocok untuk Anda yang tidak ingin terlihat mainstream, tapi juga tidak terlihat mencolok. Dalam kata lain, Anda keren dengan warna biru! Penasaran mobil berwarna biru apa saja yang menarik untuk dimiliki? Simak daftarnya berikut:

Toyota Rush

Mobil berwarna biru
Source: jeripurba.com

Siapa yang tidak terkesima dengan compact SUV besutan Toyota ini? Bukan hanya desain bodi mobilnya yang gagah, mobil ini pun juga mempunyai performa tinggi dengan mesin 1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-i berkapasitas silinder 1.495 cc. Yang lebih menarik lagi, mobil ini juga hadir dalam warna biru. Jadi untuk Anda yang ingin terlihat gagah dan keren sekaligus, Toyota Rush warna biru bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda!

Honda Brio

Honda Brio warna biru
Source: hondamobiltangerang.com

Sebagai pengguna dan pecinta City Car, Anda tentu tidak ingin terlihat biasa saja bukan? Pasalnya jalanan perkotaan, khususnya ibu kota, membutuhkan mobil yang gesit namun juga sedap dipandang. Oleh karena itu, Anda pasti akan langsung jatuh cinta pada Honda Brio warna biru ini! Dengan mesin 1.2 L i-VTEC berkapasitas silinder 1.198 cc dan desain mobil yang modern, mobil ini cocok untuk bepergian keliling kota.

Toyota Grand New Avanza

Source: blogspot.com

Yang satu ini sudah pasti jadi andalan mayoritas keluarga Indonesia. Ya, Toyota Avanza sudah dikenal lama sebagai mobil keluarga (MPV) yang serba muat dan serba bisa. Apalagi, kini di generasi terbarunya Toyota Grand New Avanza, mobil ini juga dihadirkan dalam warna biru. Sangat menarik bukan? Toyota Grand New Avanza warna biru ini juga dilengkapi dengan IL, 4cyl, 16 V, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas silinder 1.329 cc yang memang cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Isuzu Panther Grand Touring

Panther warna biru
Source: klimg.com

Sering dengar slogan–Pakai Panther, Pinteerr–Ternyata slogan itu memang benar adanya, karena jagoan diesel keluaran isuzu tersebut juga banyak diandalkan oleh para keluarga untuk mobil ynag siap terjun ke berbagai medan. Namun, apa jadinya kegagahan tersebut dipadukan dengan warna biru? Maka akan menjadi gagah dan keren! Dengan mesin 4JA1L Turbocharger berkapasitas silinder 2499 cc, mobil Isuzu Panther Grand Touring warna biru ini cocok untuk dipakai menjelajahi berbagai medan dengan gaya!

BMW 320i

Source: parjo.com

Berbeda dengan ke-empat produsen di atas, kini saatnya produsen Barat yang unjuk kebolehan. BMW sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu produsen mobil prestis karena keluaran mobilnya yang kelas atas. Apalagi BMW 320i, yang meskipun sudah cukup tua tapi tetap menawan mata. Ditambah dengan warna biru yang ciamik, BMW 320i warna biru menjadi sedan andalan mereka yang menyukai kecepatan.

Terbukti kan, kalau mobil warna biru itu memang keren! Dari ke-lima mobil warna biru di atas, manakah yang menjadi mobil idaman Anda? Sudah menentukan pilihan? Kalau sudah, sebaiknya Anda segera cari mobil tersebut di Momobil.Id saja. Karena selain proses pembeliannya mudah, koleksi mobil warna biru bekas di Momobil.Id juga lengkap! Yuk segera cari mobil idaman Anda.

mobil terkait

Rp 245.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 140.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 175.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 303.000.000

Individu

DEPOK

Rp 305.000.000

Individu

DEPOK

Rp 155.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas