Lebih Sporty, Seperti Ini Tampilan dan Spesifikasi Infiniti QX55

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 26 November 2020

Lebih Sporty, Seperti Ini Tampilan dan Spesifikasi Infiniti QX55

momobil.id – Infiniti Motor Company belum lama ini memperkenalkan All New Infiniti QX55 yang rencananya akan diluncurkan pada musim semi mendatang di Amerika Utara. Seperti dilansir Antara, mobil ini hadir dengan model yang didasari pada QX50 dengan tampilan yang lebih sporty dan lebih ramping.

Bagian depan Infiniti QX55 terdapat kisi-kisi yang menonjol yang diapit oleh lampu depan LED dan intake udara yang lebih sporty dengan aksen gloss black. Pada bagian belakang, mobil ini memiliki tampilan yang ada pada Q50. Tetapi, QX55 ini memiliki liftgate yang baru dengan jendela bersudut dan spoiler yang unik.

Selain itu, model ini juga dilengkapi lampu belakang bergaya “kunci piano digital” yang masing-masing memiliki 45 LED individu dengan tambahan sistem knalpot ganda dan juga lencana Infiniti yang berfungsi ganda sebagai tombol untuk pintu lift daya.

Interior Infiniti QX55

Pada bagian dalam, mobil ini dilengkapi dengan sistem infotainment INFINITI InTouch layar ganda dengan kompatibilitas Apple CarPlay nirkabel, dan beberapa input USB untuk kompatibilitas dan pengisian daya Android Auto. Kulit imitasi, kulit, atau kulit semi-anilin untuk jok menghiasi interior QX55 yang luas, dan jok baris kedua geser memberikan kapasitas kargo yang fleksibel atau ruang kaki yang lebih besar, tergantung pada kebutuhan.

Dari segi ruang, penumpang kursi belakang akan memiliki ruang kaki hingga 38,7 inci (983 mm). Kapasitas itu akan mengalahkan sejumlah pesaing dari Infiniti.

Baca juga: Kesalahan Penggunaan Rem Parkir yang Paling Sering Dilakukan

Pada bagian kapasitas ruang simpan, pembuat mobil menyiapkan bagasi hingga 26,9 kaki kubik (762 liter) di belakang baris kedua. Ruangan itu unggul dari yang dimiliki BMW X4 dan Mercedes GLC Coupe, tetapi kapasitas kargo keseluruhan tetap menjadi misteri.

Mobil ini akan menggunakan mesin bensin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang dilengkapi teknologi kompresi variabel. Mesin ini dapat menghasilkan torsi 268 hp (200 kW / 271 PS) dan 280 lb-ft (380 Nm).


Kembali ke atas