Lengkapi Layanan Digital, Toyota Hadirkan Live Showroom

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 15 January 2021

Lengkapi Layanan Digital, Toyota Hadirkan Live Showroom

momobil.id – Guna menyesuaikan dengan era digital yang makin berkembang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan kehadiran layanan digital Toyota Live Showroom.

Melalui Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan sehingga pelanggan tidak perlu lagi datang ke dealer untuk melihat mobil Toyota.

Pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Advisor di dealer yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini. Pelanggan dapat bertanya seputar produk yang diinginkan, maupun informasi cara pembelian kendaraan.

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital. Terlebih saat pandemi COVID-19 yang mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat,” ujar Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Kehadiran Live Showroom makin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan. Selain official website, media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom, saat ini para pelanggan juga dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

Selain itu, TAM juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in. Adapun, untuk layanan yang bersifat virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Live Showroom yang baru diluncurkan secara resmi.

Baca juga: Cara Kerja dan Penjelasan Fungsi Turbo Pada Mesin Mobil

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan secara mudah, aman, dan nyaman sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Total Ownership Experience,” ujarnya.


Kembali ke atas