Lexus Perkenalkan LS Hybrid F Sport di Indonesia

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 1 November 2022

Lexus Perkenalkan LS Hybrid F Sport di Indonesia

momobil.id – Lexus, sub-brand mobil mewah Toyota, memperkenalkan Lexus LS Hybrid F Sport. Perkenalan kendaraan elektrifikasi ini merupakan salah satu dari rencana Lexus untuk menghadirkan puluhan model baru dengan teknologi HEV (mobil hybrid), PHEV, dan BEV(mobil listrik berbasis baterai).

Lexus Hybrid F Sport merupakan varian yang menggunakan mesin hybrid ramah lingkungan milik Lexus. Teknologi yang ramah lingkungan dikemas dengan tampilan mewah ala sports car.

Hadirnya Lexus LS 500h F Sport ini melengkapi line-up Hybrid F Sport di Indonesia. Mobil sedan mewah ini akan memenuhi pasar luxury sedan di Indonesia. Sebelumnya, Lexus sudah memperkenalkan NX350h F Sport, kemudian diikuti oleh UX 250h F Sport. Kedua mobil ini berada di segmen compact dan sub-compact.

Spesifikasi dari LS500h F Sport

Lexus LS 500h F Sport dibekali dengan mesin Twin-Turbo V6 3,5 liter Multi Stage Hybrid Electric System. Mesin generasi ke-4 dari Lexus Hybrid Electric Drive ini mengkombinasikan Hybrid Transaxle dan Electric Motor. Dengan kombinasi tersebut, mobil mampu menghasilkan performa berkendara maksimal dengan penggunaan bahan bakar yang lebih optimal dan efisien.

Mesin 3,5 liter hybrid milik LS 500h F Sport sanggup memuntahkan tenaga 354 hp. Tenaga kemudian disalurkan lewat transmisi otomatis 10 percepatan. Untuk menunjang dinamika berkendara, LS 500h F Sport menggunakan platform GA-L yang dilengkapi dengan Variable Gear Ratio Steering (VGRS).

Baca Juga: Spesifikasi Lexus LX 600 yang Baru Meluncur di Indonesia

Tampilan LS 500h F Sport Sporty

Dilihat dari tampilannya, LS Hybrid F Sport memiliki tampilan yang serupa dengan versi standar. Namun, perbedaan terletak pada bagian lampu utama yang lebih tajam, serta penggunaan bumper yang lebih sporty. Mobil sedan mewah ini masih dilengkapi dengan spindle grille khas Lexus F Sport dan velg F-Sport berukuan 20 inci.

Masuk ke dalam, bagian interior dari LS 500h F Sport terlihat sporty, namun tetap elegan dan mewah. Pada kabin disematkan tempat duduk khas F Sport. Selain itu, aksen perforated leather juga hadir pada bagian kemudi dan shift knob.

Beralih ke bagian dashboard, LS F Sport hadir dengan desain speedometer yang terinspirasi dari animated digital gauge ala Lexus LFA. Selain itu, trim aluminum Naguri yang elegan juga hadir pada bagian dalam pintu kendaraan.

Sumber gambar: motor1.com

mobil terkait

Rp 601.150.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 331.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 309.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 275.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas