Lima Rekomendasi Aksesori Interior Mobil di Bawah Rp100 ribu

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

21 Oct 2019

momobil.id - Menjaga kenyamanan interior mobil merupakan hal penting selain menjaga kondisi mesin selalu prima. Pemilik mobil biasanya menambahkan aksesori demi menghadirkan kenyamanan sesuai seleranya. Beberapa aksesori untuk interior mobil bahkan ada yang dibanderol di bawah Rp100 ribu.

Lalu, apa saja aksesori tersebut? Di bawah ini momobil telah merangkum lima aksesori untuk interior mobil yang harganya di bawah Rp100 ribu. Simak ulasannya!

Car seat organizer

Kamu mungkin sering kali dipusingkan ketika barang-barang dalam kabin mobil yang berserakan. Padahal, kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan car seat organizer loh! Car seat organizer bisa dimanfaatkan untuk merapikan barang-barang seperti botol minum, kotak makanan, tissue, buku dan sebagainya. Kondisi interior mobil pun bisa menjadi lebih bersih dan teratur.

Tempat sampah mobil

Tempat sampah menjadi salah satu aksesori yang diperlukan demi menjaga kebersihan mobil.  Daripada membuang sampah ke luar jalanan, lebih baik dibuang ke dalam tempat sampah yang ada dalam mobil. Ketika memilih tempat sampah mobil, kamu akan menemukan banyak produk dengan berbagai ukuran. Karena ukuran ruang pada mobil berbeda-beda, pastikan memilih tempat sampah yang sesuai dengan ukuran mobil kamu. Sebagai saran, sebaiknya pilih tempat sampah yang tidak bening dan memiliki penutup agar lebih rapi.

Bantal mobil

Ketika mengendarai mobil, terkadang pengendara merasa kelelahan dan harus beristirahat sebentar di dalam mobil. Nah, pada saat inilah bantal mobil sangat diperlulan! Pilihlah bantal mobil yang memiliki bahan lembut dan mudah dicuci.

Phone holder

Saat mengemudikan mobil, kamu mungkin sering meletakkan ponsel sembarangan di dashboard dan akhirnya sulit melihat ke arah ponsel jika diperlukan seperti melihat peta atau menggunakan GPS. Sementara mengemudi sambil memegang dan menatap smartphone merupakan hal yang berbahaya. Karena itu smartphone holder merupakan solusi yang tepat lantaran dapat dipasangkan di samping atau di depan kemudi. Dengan begitu, kamu bisa lebih cepat melihat GPS di layar ponsel. 

Pengharum mobil

Pengharum mobil bisa membuat suasana di dalam mobil menjadi lebih nyaman. Pilihlah pengharum mobil yang sesuai dengan selera kamu. Karena beberapa orang justru merasa pusing dan tidak nyaman ketika menghirup aroma pewangi mobil yang tidak sesuai selera. Duh, jika sudah begini justru akan merusak mood dan konsentrasi selama menyetir!

Baca Juga: Perbedaan ban radial dan bias yang perlu kamu tahu

Demikian rekomendasi dari momobil untuk aksesori interior mobil murah meriah di bawah Rp100 ribu. Punya interior mobil nyaman pun tak perlu selalu mahal!

Sumber gambar: Wallmart

  • Auto Lifestyle (Display)
  • Interior Mobil
  • aksesori mobil
  • phone holder
  • car seat organizer

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PADANG

2014
Manual

145 juta

PADANG

2015
Manual

125 juta

JAKARTA UTARA

2013
Manual

128 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More