Makin Canggih, Toyota C-HR Hybrid Kini Dilengkapi TSS

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 30 May 2022

Makin Canggih, Toyota C-HR Hybrid Kini Dilengkapi TSS

momobil.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi penyegaran pada Toyota C-HR Indonesia. Selain menyegarkan eksterior, Toyota C-HR Hybrid kini hadir dengan fitur keselamatan TSS (Toyota Safety Sense). Mobil crossover asal Jepang ini kini memberikan pengalaman berkendara yang semakin “fun“.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi safety yang advance. Untuk itu, hari ini kami memperkenalkan New C- HR Hybrid yang telah dilengkapi Toyota Safety Sense” ujar Anton Jimmy Suwandi selaku Direktur Pemasaran PT TAM dilansir dari Kompas.com.

Ubahan pada eksterior terletak pada bagian velg. C-HR Hybrid kini menggunakan velg dengan desain bilah kipas berukuran 18 inci, dual tone. Mobil ini juga dilengkapi dengan Auto Windshield Wiper yang otomtis menyala ketika hujan. Tidak hanya itu, Toyota juga memberikan sentuhan baru pada interior. Interior C-HR kini dilengkapi dengan integrated smartphone connection pada head unit, Nano E Ion Generator pada AC, tombol TSS pada stir, new sunvisor with mirror and lamp, dan electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming.

Baca Juga: Toyota Resmi Meluncurkan GR Supra versi Manual

Fitur utama yang dihadirkan pada Toyota C-HR Hybrid adalah TSS (Toyota Safety Sense) dengan empat fitur keselamatan, yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB). Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan fitur canggih lainnya yang tidak kalah modern. Fitur tersebut seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), juga yaitu layanan telematika T Intouch yang memiliki fitur, Find my Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, e-Care, Emergency Road Assistance, dan Trip Driving Update. Fitur Full Speed Dynamic Radar Cruise Control juga disematkan, sehingga radar dapat berfungsi pada kecepatan 0-180 km/jam. Adanya fitur ini juga membuat mobil dapat mendeteksi kendaraan lain hingga jarak 120 meter di depan.

Dalam sektor mesin, Toyota C-HR Hybrid versi terbaru masih menggunakan mesin berkode 2ZR-FXE. Mesin berkapasitas 1.800cc yang kini mengusung standar Euro 5 mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 PS. Selain itu, mesin konvensional ini juga dipadu dengan motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 72 PS. Untuk harga, mobil ini dibanderol dengan harga Rp582,7 juta untuk warna non-premium. Sementara untuk warna premium dipasarkan dengan harga Rp584,2 juta.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas