Mau Kredit Mobil Bekas Di Jakarta? Perhatikan 3 Hal Ini!

Ditulis oleh : admin | 1 February 2017

Mau Kredit Mobil Bekas Di Jakarta? Perhatikan 3 Hal Ini!

Jakarta tidak seperti kota lain, yang masih jauh dari kata macet dan jarang banjir. Bagi orang Jakarta sendiri, macet dan banjir sudah menjadi hal yang sangat biasa sebab biasanya dua kejadian ini sudah sering terjadi. Tapi bukan Jakarta namanya jika roda perekonomian tidak bergerak cepat. Anda bisa menyaksikan gedung-gedung tinggi di Jakarta dan mobil-mobil mewah yang selalu hadir menghiasi kota ini. Khusus kendaraan, dalam waktu setahun saja, mobil di Jakarta sudah sering berubah dan tidak jarang pemilik kendaraan sering mengganti-ganti mobil sehingga perputaran mobil bekas di Jakarta sangat cepat dan banyak.

Baca Juga : 3 Kesalahan Dalam Membeli Mobil

Maka dari itu tidak heran jika di Jakarta banyak bertebaran showroom-showroom yang menjual mobil bekas. Baik dijual secara tunai maupun kredit. Tapi bisa dikatakan, pembelian lewat sistem kredit mobil bekas di Jakarta masih banyak digemari akibat besarnya kebutuhan hidup di ibukota. Sebelum Anda melakukan kredit mobil bekas di Jakarta, ada 3 hal yang harus Anda perhatikan. Cek yuk!

1. Pilih sistem kredit terpercaya

Hati-hati! Kali ini Anda kredit mobil di Jakarta, bukan di daerah. Jakarta sangat rentan dengan modus penipuan. Cara untuk terhindar dari modus penipuan kredit mobil, ada baiknya Anda mengecek kredit mobil bekas di Jakarta melalui sistem online. Loh, bukannya lewat online lebih berbahaya? Anda salah. Justru melalui online, banyak situs jual beli mobil bekas yang terjamin menawarkan pelayanan terbaik. Tidak hanya terpercaya, mengajukan kredit mobil bekas lewat online juga punya proses yang cepat sehingga tidak perlu repot harus bolak-balik ke showroom-showroom pinggir jalan. Tentu beli mobil lewat online ini sangat cocok sekali di kota Jakarta.

Kredit mobil bekas di Jakarta
Source: amazonaws.com

2. Pilih mobil anti banjir

Jakarta adalah kota yang sering banjir, walaupun kini sudah jarang. Nah, sebelum Anda melakukan kredit mobil bekas di Jakarta, pastikan Anda memilih mobil tidak bekas banjir. Mengapa? Mobil bekas banjir rentan dengan kerusakan, kerusakan dekat dengan pengeluaran, pengeluaran bisa membuat kredit mobil bekas Anda macet. Bagaimana cara tahu mobil yang dijual tidak bekas banjir? Mudah! Anda perhatikan pada cat mobil baik-baik, jika tidak terdapat garis-garis halus pada dinding mobil, maka bisa dipastikan mobil tidak bekas banjir.

Source: otomotifnet.com

3. Sesuaikan dengan keuangan Anda

Jakarta merupakan satu-satunya kota yang punya biaya kebutuhan hidup paling mahal di Indonesia. Maka dari itu, ada baiknya kita benar-benar mengatur keuangan dengan sangat efisien. Jika Anda sedang kredit mobil bekas, pastikan dulu keuangan Anda sesuai dengan jumlah cicilan per-bulannya. Tidak hanya itu, Anda juga harus memikirkan pengeluaran dalam sebulan jika menggunakan mobil setiap hari, seperti biaya operasionalnya. Anda tambahkan dengan jumlah cicilan per bulan, kemudian bandingkan dengan pendapatan sebulan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan rata-rata pengeluaran yang harus disisihkan dalam mencicil mobil.

Source: slemankab.go.id

Itulah 3 hal yang mesti diperhatikan saat kredit mobil bekas di Jakarta. Ingat! Jakarta bukanlah kota kecil, melainkan ibukota. Untuk itu sebelum memutuskan untuk kredit mobil, pastikan Anda mempertimbangkan hal-hal penting seperti di atas. Momobil.id sebagai situs jual beli mobil bekas terbaik memberikan Anda kemudahan untuk kredit mobil bekas di Jakarta, tidak percaya? Cek saja langsung websitenya.

mobil terkait

Rp 498.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 175.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 220.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 320.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 145.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 135.000.000

Individu

ROKAN HULU


Kembali ke atas