Mau Usaha Taksi Online? Beli Toyota Avanza Transmover!

Ditulis oleh : admin | 26 January 2017

Mau Usaha Taksi Online? Beli Toyota Avanza Transmover!

Berbeda dengan Toyota Avanza pada umumnya, Toyota Avanza tipe Transmover ini memiliki harga yang lebih murah. Dengan banderol yang lebih murah dari Avanza tipe biasa membuat mobil ini dikhususkan untuk kendaraan komersial. Dimana–sekarang ini–bisnis taksi online sedang menjadi primadona di kalangan masyarakat. Tentu saja, Toyota Avanza Transmover adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memulai bisnis taksi online. Lantas apa saja keunggulan dari Toyota Avanza Transmover?

Toyota Avanza Transmover
Source: production.images.static6.com

Baca Juga : Wah! Ini 3 Mobil yang Cocok untuk Uber

Performa Mesin

Sebagai mobil yang cocok untuk bisnis taksi online, mobil Toyota Avanza Transmover tidak disarankan bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini untuk keperluan pribadi atau keluarga. Karena spesifikasinya pun memang tidak diperuntukkan untuk keperluan keluarga, melainkan memang untuk keperluan bisnis atau usaha armada taksi online. Namun, untuk urusan performa mesin, Toyota Avanza Transmover memiliki performa yang hampir sama dengan Toyota Avanza umumnya. Toyota Transmover didukung dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.400cc DOHC dan dual VVT-i yang mampu membuat mesin awet dan hemat bahan bakar. Dengan kapasitas mesin tersebut, Toyota Avanza Transmover mampu diandalkan ketika mengangkut penumpang banyak dan menempuh jarak baik dekat maupun jauh. Namun, Toyota Avanza Transmover hanya tersedia dalam tipe bertransmisi manual. Sehingga, harga yang dibanderol pun lebih terjangkau pastinya.

Fitur

Sebagai mobil yang dikhususkan untuk penggunaan bisnis taksi online, membuat Toyota Avanza Transmover tidak begitu memiliki fitur yang lengkap jika dibandingkan dengan Toyota Avanza pada umumnya. Minimnya fitur ini membuat Avanza Transmover tidak begitu disarankan untuk keperluan pribadi maupun keluarga. Avanza Transmover hanya dibekali dengan audio 1 DIN dan dua buah speaker aktif. Selain itu, Avanza tipe Transmover tidak didukung dengan AC double blower dan spion manual (non-elektrik). Yang lebih kurangnya lagi adalah mobil ini hanya dibekali dengan velg berbahan kaleng berwarna silver dengan ukuran 16 inci. Tentu saja, dari aspek penampilan, mobil ini terlihat biasa saja atau tidak begitu menarik. Namun fitur-fitur seperti power window dan dual SRS Airbag tetap tersedia  di mobil Toyota Avanza Transmover ini.

Harga

Dengan fitur yang disesuaikan dengan keperluan taksi online, membuat Toyota Avanza Transmover memiliki spesifikasi dan fitur yang seadanya. Tentu saja, dengan fitur yang sesuai dengan keperluan taksi online, harga Toyota Avanza Transmover juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga kisaran di bawah Rp 150 juta membuat mobil ini cukup worth it untuk Anda yang ingin memulai bisnis taksi online seperti Uber, GoCar, bahkan GrabCar. Cukup terjangkau bukan?

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai Toyota Avanza Transmover yang cocok untuk memulai bisnis taksi online. Jika Anda tertarik, cobalah dari sekarang untuk memulai bisnis taksi online dengan Toyota Avanza Transmover. Selain harganya yang cukup terjangkau, Anda juga bisa mencicil mobil Avanza Transmover secara kredit di Momobil.id loh! Ayo beli sekarang!

mobil terkait

Rp 153.000.000

Individu

JEMBER

Rp 117.000.000

Individu

JEMBER

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 112.000.000

Individu

JEMBER

Rp 155.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 105.000.000

Individu

JEMBER


Kembali ke atas