Melihat Deretan Program yang Bakal Hadir di Pameran Virtual IIMS 2021

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 4 February 2021

Melihat Deretan Program yang Bakal Hadir di Pameran Virtual IIMS 2021

momobil.id – Melihat situasi saat ini yang masih dilanda pandemi COVID-19, Dyandra Promosindo akhirnya mengumumkan akan menggelar event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 secara virtual pada 18-28 Februari 2021 sebagai pre-event untuk IIMS Hybrid 2021.

Tidak hanya jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket, IIMS Virtual juga akan menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021. Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual. Program tersebut dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

“Di tahun ini kami ingin menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif. Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event otomotif yang berkesinambungan. Dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya,” jelas Project Manager IIMS 2021, Rudi MF, dalam siaran persnya.

Adapun goncangan ekonomi merupakan hal yang dirasakan seluruh masyarakat akibat pandemi COVID-19, dan tentunya industri pariwisata atau MICE turut terkena imbasnya. Dyandra Promosindo berusaha membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui IIMS Virtual di masa pandemi ini.

Baca juga: Toyota Avanza Masih Menjadi Low MPV Terlaris Sepanjang Tahun 2020

“Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merk dagang, Aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Semangat kami dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan cara merealisasikan IIMS secara virtual pada Februari 2021 ini,” tambahnya.


Kembali ke atas